CEO GOTO, Andre Soelistyo, mengatakan bahwa fokus manajemen saat ini adalah mencapai pertumbuhan berkelanjutan sehingga mempercepat profitalibilitas perusahaan. Andre menegaskan, pihaknya terus memberikan solusi terbaik bagi konsumen dengan fokus pada empat area sinergi, yakni penawaran silang (cross selling), hyperlocal logistik dan pemenuhan, teknologi finansial, dan value added services lainnya.
"Fokus kami sebagai GOTO adalah mencapai pertumbuhan berkelanjutan untuk mempercepat langkah kami kami menuju profitabilitas," ungkap Andre, Jumat, 10 Juni 2022.
Ia menambahkan, sinergi tersebut dapat meningkatkan kenyamanan tidak hanya bagi pelanggan, tetapi juga bagi driver dan merchant di ekosistem GoTo. Ia percaya, layanan ekosistem yang lebih lengkap dengan dukungan armada logistik dan pembayaran terpadu dapat mendatangkan banyak konsumen.
"Makin banyak pedagang dan konsumen, transaksi akan meningkat sehingga mitra pengemudi dapat menerima orde dan menambah penghasilan," sambungnya.
Tidak berhenti sampai di sana, GOTO juga melakukan sinergi ekosistem dalam mendorong pertumbuhan, dan meningkatkan monetisasi, dan efisiensi, termasuk di antaranya adalah integrasi GoPay dan produk pembiayaan konsumen ke Tokopedia.
"Dari teknologi, kami akan terus mengefisienkan pengeluaran operasional, kami juga melakukan lebih banyak merchant funded promotion dan membangun sinergi ekosistem yang lebih erat melalui program reward untuk konsumen," katanya lagi.
Sumber: akurat.co
Artikel Terkait
[ANALISIS] Peringatan Keras Panglima TNI Untuk Prajurit Aktif Rangkap Jabatan
Jokowi Diminta Sembunyi Dulu 5 Tahun
Tegas! Dikontak Pertamina, Fitra Eri Tolak Tawaran untuk Bantah Isu Pertamax Oplosan
Intip Dua Sosok Istri Tersangka Mega Korupsi Minyak Mentah, Langsung Gembok Akun Medsos