"Kehadiran Way.ID dimaksudkan untuk mendukung kebutuhan nasabah, khususnya dalam memahami manfaat asuransi secara lebih mendalam," ujar Samdarshi Sumit, Presiden Direktur dari PT PFI Mega Life Insurance, dalam keterangan tertulis, Kamis (9/6).
Way.ID memiliki sejumlah fitur unggulan. Misalnya, fitur chatbot yang dapat membantu nasabah dalam memilih produk yang sesuai kebutuhan. Selain itu, juga ada fitur mekanisme pembelian polis asuransi yang lebih praktis, kemudahan dalam proses pengajuan klaim secara digital maupun manfaat tambahan berupa MPC (Membership Points Coupon).
MPC merupakan program loyalitas nasabah yang terintegrasi dan dapat diakses pada seluruh platform ekosistem CT Corpora.
Adapun produk yang diunggulkan oleh Way.ID di antaranya adalah Proteksi Saki yang memberikan asuransi perlindungan terhadap 36 penyakit kritis, Proteksi Siaga untuk kecelakaan, hingga Proteksi Sejati yang merupakan asuransi jiwa dwiguna dengan manfaat tahapan mencapai 170%.
Ada pula produk Proteksi Solid yang merupakan asuransi jiwa berjangka dengan penawaran pengembalian premi sebesar 110% dan Proteksi Super yaitu asuransi jiwa unit link yang menawarkan perlindungan asuransi jiwa serta pengembangan investasi.
Way.ID juga memiliki fitur Meli Chatbot yang dapat diakses melalui situs resmi Way.ID selama 24 jam. Fitur ini mampu mengarahkan produk yang sesuai dengan kebutuhan nasabah melalui kuesioner yang diajukan.
Sumber: genpi.co
Artikel Terkait
Memaksa Bendera Pusaka Berkibar di IKN
Bahlil dan Agus Kartasasmita Diduga Punya Masalah yang Mirip Airlangga Hartarto
Rocky Gerung Sebut Ucapan Selamat Jalan Luhut ke Jokowi Penanda, Penanda Apa?
Pasutri di Sidoarjo Diduga Bekerja Sama Cabuli Siswi SD Penyandang Disabilitas