"Penghargaan yang diraih PermataBank di kategori campaign untuk Wealth Wisdom dan #CANTSTOPME serta kategori digital communication untuk social media, website content, dan paid media management makin menguatkan PermataBank untuk terus berkembang dan berinovasi," ungkap Glenn Ranti, Head of Marketing Communications PermataBank, dalam keterangan tertulis, Jumat (3/6).
Dua penghargaan Gold Stevie® yang dikantongi oleh PermataBank adalah Most Innovative Instagram Feed: Playing Our Strength: Adaptive Instagram Content & Management dan Award for Innovation in Paid Media Planning & Management: Paid Digital Media Strategy in Digitally Competitive Industry.
Kemudian, PermataBank juga meraih satu penghargaan Silver Stevie® untuk Award for Innovation in Consumer Events: Wealth Wisdom 2021 – A Leading Bank’s Commitment to Mental Health and Wellbeing.
Adapun tiga penghargaan lainnya merupakan Bronze Stevie®, yaitu Award for Innovation in the Use of Celebrities or Public Figures: Wealth Wisdom 2021 – A Leading Bank’s Commitment to Mental Health and Wellbeing, Award for Innovation in Content Marketing / Branded Editorial untuk Kabar Aspirasi–One stop content source in Permatabank.com, dan Award for Innovation in Content Marketing/Branded Editorial untuk #CantStopME Campaign.
Glenn Ranti mengungkapkan, PermataBank akan terus fokus untuk meningkatkan kinerja bank dan melayani nasabah secara konvensional maupun digital.
"Konsumen Indonesia sangat terbuka terhadap perbankan digital. Oleh karena itu, kami terus akan memperkuat digitalisasi dari setiap level dan sisi produk serta layanan perbankan agar dapat mencakup setiap fitur yang dibutuhkan dan relevan dengan gaya hidup konsumen saat ini," tutup dia.
Sumber: genpi.co
Artikel Terkait
Memaksa Bendera Pusaka Berkibar di IKN
Bahlil dan Agus Kartasasmita Diduga Punya Masalah yang Mirip Airlangga Hartarto
Rocky Gerung Sebut Ucapan Selamat Jalan Luhut ke Jokowi Penanda, Penanda Apa?
Pasutri di Sidoarjo Diduga Bekerja Sama Cabuli Siswi SD Penyandang Disabilitas