Selain itu, sebagai bagian dari ekspansi program, Good Travel with Marriott BonvoyTM turut berkolaborasi dengan PARDICOLOR, sebuah inisiasi seni kreatif lingkungan dari organisasi konservasi Wildlife Asia untuk membuat reinterpretasi travel posters tradisional dengan perubahan yang menawan dan terencana.
"Kami sangat senang dapat mengekspansi Good Travel with Marriott Bonvoy, di mana wisatawan mempunyai lebih banyak cara untuk terhubung dengan komunitas lokal secara lebih dalam," kata Bart Buiring, Chief Sales and Marketing Officer, Marriott International Asia Pasific, dalam keterangan tertulis, Jumat (13/5).
Setiap pengalaman yang ditawarkan melalui Good Travel by Marriott Bonvoy akan menghubungkan tamu dengan pakar lokal serta LSM di destinasi yang mereka tuju. Hal ini dilakukan sambil mempromosikan dan memperdalam pemahaman budaya.
Para tamu dapat merasakan pengalaman yang beragam, mulai dari menanam bibit bakau di Hutan Langkawi untuk memulihkan lahan basah, bergabung dalam pelestarian kuil di India untuk memitigasi dampak kerusakan banguanan akibat badai pasir, hingga memelihara spesies ikan di Danau Qiandao di China untuk meningkatkan kualitas air.
Sebagai bagian dari kolaborasi bersama PARDICOLOR, seniman Joséphine Billete telah membuat karya seni perjalanan yang menggambarkan konsep berlibur sembari melakukan berbagai kegiatan yang baik bagi lingkungan.
PARDICOLOR adalah sebuah inisiasi seni kreatif lingkungan yang mendukung seniman lokal untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dan sosial di penjuru Asia Tenggara, selaras dengan tujuan Good Travel with Marriott BonvoyTM untuk memberi akses kesempatan bagi para tamu untuk membuat dampak positif selagi berwisata.
Sumber: republika.co.id
Artikel Terkait
Bukan Mobil atau Motor, Pria Ini Naik Babi Terobos Banjir
Memaksa Bendera Pusaka Berkibar di IKN
Bahlil dan Agus Kartasasmita Diduga Punya Masalah yang Mirip Airlangga Hartarto
Rocky Gerung Sebut Ucapan Selamat Jalan Luhut ke Jokowi Penanda, Penanda Apa?