Yoko Hadir di Indonesia, Siapkan Kado untuk Momen Berharga

- Selasa, 05 Juli 2022 | 23:10 WIB
Yoko Hadir di Indonesia, Siapkan Kado untuk Momen Berharga
Polhukam.id, Jakarta - Memberi hadiah menjadi salah satu bentuk ungkapan rasa. Seiring berjalannya waktu, kado tidak hanya diberikan pada momenulang tahun. Beberapa momen yang memerlukan hantaran kado pun semakin beragam.

Menurut Cheng Pan, owner perusahaan bermerek dagang Yoko ini menyebut, momen yang memerlukan kado antara lain Idul Fitri, Natal, Tahun Baru, dan pernikahan. Ada pula yang memberikan kado pada housewarming, rekan kerja yang resign, kado untuk guru/tenaga pendidik, reward atau penghargaan.

Baca Juga: Risiko Global Meningkat, APBN Diarahkan untuk Jaga Aktivitas Bisnis dan Daya Beli Masyarakat

Cheng Pan menjelaskan, memberikan kado dapat meningkatkan rasa simpati antarsaudara, sahabat, dan rekan kerja. Meningkatkan rasa empati dan sifat berbagi. Menumbuhkan rasa bahagia dan saling sayang pada orang lain. “Saat ini pada momen kecil juga sering diberikan hadiah-hadiah,” papar owner PT Yikuo Internasional Trading ini.

Jenis kado yang general untuk diberikan pada setiap momen antara lain aksesoris, peralatan rumah, dapur dan kebutuhan lainnya. Yoko menjual semua kebutuhan untuk kado dalam berbagai suasana. Pembelian produknyadapat dilakukan secara online maupun offline dan telah hadir di berbagai marketplace di Indonesia. Seperti di marketplace Shopee Yoko Official Shop.

Peralatan rumah tangga, seperti botol minum, mangkok, dan teapot juga dapat memberikan inspirasi sebagai kado. Yokojuga menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga lain dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Tak hanya untuk kado, produk Yoko bisa juga untuk dibeli sebagai perlengkapan di rumah. “Produk Yoko yang bisa dibilang dengan gaya masa kini, mampu bersaing dengan produk retail lainnya,” ungkap Cheng Pan.

Baca Juga: Waduh, Ada Foto Dirinya Bersama Eks Petinggi ACT, Anies Baswedan Disebut Ngumpet!

Yoko berpengalaman selama 3 tahun di bidang penjualan online marketplace di Indonesia. “Pengalaman ini memberikan pelayanan professional kepada konsumen,” pungkasnya.

Sumber: surakarta.suara.com

Komentar

Terpopuler