Menurut Cheng Pan, owner perusahaan bermerek dagang Yoko ini menyebut, momen yang memerlukan kado antara lain Idul Fitri, Natal, Tahun Baru, dan pernikahan. Ada pula yang memberikan kado pada housewarming, rekan kerja yang resign, kado untuk guru/tenaga pendidik, reward atau penghargaan.
Cheng Pan menjelaskan, memberikan kado dapat meningkatkan rasa simpati antarsaudara, sahabat, dan rekan kerja. Meningkatkan rasa empati dan sifat berbagi. Menumbuhkan rasa bahagia dan saling sayang pada orang lain. “Saat ini pada momen kecil juga sering diberikan hadiah-hadiah,” papar owner PT Yikuo Internasional Trading ini.
Jenis kado yang general untuk diberikan pada setiap momen antara lain aksesoris, peralatan rumah, dapur dan kebutuhan lainnya. Yoko menjual semua kebutuhan untuk kado dalam berbagai suasana. Pembelian produknyadapat dilakukan secara online maupun offline dan telah hadir di berbagai marketplace di Indonesia. Seperti di marketplace Shopee Yoko Official Shop.
Peralatan rumah tangga, seperti botol minum, mangkok, dan teapot juga dapat memberikan inspirasi sebagai kado. Yokojuga menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga lain dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.
Tak hanya untuk kado, produk Yoko bisa juga untuk dibeli sebagai perlengkapan di rumah. “Produk Yoko yang bisa dibilang dengan gaya masa kini, mampu bersaing dengan produk retail lainnya,” ungkap Cheng Pan.
Yoko berpengalaman selama 3 tahun di bidang penjualan online marketplace di Indonesia. “Pengalaman ini memberikan pelayanan professional kepada konsumen,” pungkasnya.
Sumber: surakarta.suara.com
Artikel Terkait
Bukan Mobil atau Motor, Pria Ini Naik Babi Terobos Banjir
Memaksa Bendera Pusaka Berkibar di IKN
Bahlil dan Agus Kartasasmita Diduga Punya Masalah yang Mirip Airlangga Hartarto
Rocky Gerung Sebut Ucapan Selamat Jalan Luhut ke Jokowi Penanda, Penanda Apa?