“Semangat kami untuk hadir lebih dekat kepada pelanggan sangat bisa dibuktikan dengan maraknya pembukaan MODENA Home Center di beberapa kota tahun ini. Selanjutnya kami juga telah mempersiapkan pembukaan MHC di kota-kota lain, seperti di kota Pontianak, Bali, Bandung, dan masih banyak lagi ” ujar Direktur MODENA Bagus Prastowo di Jakarta, Jumat (24/6/2022).
Dengan kampanye yang bertajuk #MenjadiLebihDekat, MODENA turut tawarkan kelebihan dari inovasiinovasi dan juga banyaknya layanan purna jual. Baca Juga: MODENA Kembali Buka 3 MODENA Home Center secara Serentak di 3 Kota
“Selain dari produk-produk, kami juga ingin memperkenalkan layanan purna jual kami bagi pelanggan-pelanggan baru,” jelas Bagus.
"Layanan ini hadir sebagai jaminan pelanggan untuk selalu bisa mengandalkan MODENA, terdapat juga banyak benefit yang pelanggan bisa dapatkan, mulai dari diskon spare parts atau aksesoris sampai kunjungan service," tambahnya.
Pada kesempatan yang sama, Business Development Group Head MODENA Novi Hariyanti menilai, banyak peluang bisnis yang bisa diambil di segmen peralatan rumah tangga mengingat marketnya yang terus meningkat.
“Dengan ekonomi Indonesia yang terus berkembang, banyak peluang bisnis yang bisa diambil, contohnya seperti industri perhotelan dan pariwisata. Kami ingin mengajak investor-investor untuk turut mengambil kesempatan ini untuk berkembang bersama MODENA,” tutur Novi.
Sumber: republika.co.id
Artikel Terkait
Memaksa Bendera Pusaka Berkibar di IKN
Bahlil dan Agus Kartasasmita Diduga Punya Masalah yang Mirip Airlangga Hartarto
Rocky Gerung Sebut Ucapan Selamat Jalan Luhut ke Jokowi Penanda, Penanda Apa?
Pasutri di Sidoarjo Diduga Bekerja Sama Cabuli Siswi SD Penyandang Disabilitas