Viral! Polisi Gerebek Penjual Es Cendol di Depok yang Sedang Tidur, Si Bapak Kaget, Tiba-Tiba Banyak Orang, Subhanallah

Wednesday, 3 April 2024
Viral! Polisi Gerebek Penjual Es Cendol di Depok yang Sedang Tidur, Si Bapak Kaget, Tiba-Tiba Banyak Orang, Subhanallah
Viral! Polisi Gerebek Penjual Es Cendol di Depok yang Sedang Tidur, Si Bapak Kaget, Tiba-Tiba Banyak Orang, Subhanallah



POLHUKAM.ID  - Viral video sejumlah polisi Polsek Sukmajaya, Kota Depok menggerebek penjual es cendol yang tengah tertidur di atas gerobak. 


Video tersebut viral dan sudah diputar lebih dari 19 ribu kali dalam akun Instagram @warungjurnalis, Selasa (2/4). 


Dalam video tersebut, seorang Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatimulya, Cilodong, Kota Depok, Aipda Mohadi mendatangi pria penjual es cendol di pinggir jalan. 


Adapun peristiwa itu diduga terjadi pada akhir Maret 2024. Saat itu sang penjual es cendol sedang tertidur dengan kepala tersandar di atas gerobak. 


Mohadi kemudian membangunkan penjual es cendol itu. "Pak, pak, pak, bangun, pak," kata Mohadi. Pedagang es itu lalu terbangun dari tidurnya. "Kenapa (lagi dagang) bapak tidur?," tanya Mohadi. 


"Sedih, pak, belum laku, belum ada penglaris," jawab sang penjual es.


Mendengar pria bertopi tersebut, Mohadi hanya tersenyum dan menawarkan diri ingin memborong es cendol itu. "Boleh enggak saya borong ini?," tanya Mohadi.


Pria itu sontak langsung menyalami Mohadi. Selanjutnya, Mohadi menulis satu kalimat pada selembar kertas "Es Cendol Gratis Ramadhan Berkah". 


Mohadi lalu berteriak sambil menunjukkan kertas itu kepada para warga dan pengendara yang melintas di jalan tersebut. "Es cendol gratis, es cendol gratis buat buka puasa," ucap Mohadi. Seketika, warga ramai mendatangi gerobak es cendol tersebut. 


Bapak tersebut pun dengan sigap melayani warga yang menginginkan es cendolnya. 


Mohadi dan polisi lainnya pun juga turut serta melakukan bagi takjil es cendol itu. Polisi Bagi Takjil Selain di Depok, polisi bagi-bagi takjil gratis juga terjadi di wilayah Purworejo. 


Kepolisian Resor Purworejo Polda Jateng bersama Bhayangkari Cabang Purworejo berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di kawasan alun - alun Kabupaten Purworejo sore jelang buka puasa Sabtu, (23/3). 


Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Purworejo Dwi Sunaryo langsung turun ke lokasi menyasar warga yang melintas dengan membagikan paket takjil.  


Turut hadir pula Wakapolres Purworejo Kompol Fadli dalam membagikan takjil dengan diikuti para pejabat utama Polres Purworejo lainnya. 


"Sore ini jelang buka puasa kami membagikan takjil kepada masyarakat sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian Polres Purworejo di bulan suci ramadhan ini. Dimana bulan Ramadhan penuh berkah dan berlomba-lomba berbuat kebaikan," kata Eko. 


Disela - sela membagikan takjil Kapolres juga menghimbau kepada pengguna jalan agar senantiasa berhati - hati dan tertib berlalu lintas


Sumber: tvOne

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini