Viral Lionel Messi Punya Bodyguard di Inter Miami, Ikut Turun ke Lapangan, Ternyata Eks Tentara Elit

Friday, 25 August 2023
Viral Lionel Messi Punya Bodyguard di Inter Miami, Ikut Turun ke Lapangan, Ternyata Eks Tentara Elit
Viral Lionel Messi Punya Bodyguard di Inter Miami, Ikut Turun ke Lapangan, Ternyata Eks Tentara Elit



POLHUKAM.ID - Mega bintang sepak bola dunia yang baru saja hijrah ke Inter Miami, yakni Lionel Messi kedapatan memiliki pengawal (bodyguard) pribadi yang ikut turun ke lapangan mengamankan pemain asal Argentina tersebut.


Dilansir TribunWow.com, kedatangan Lionel Messi ke Inter Miami dari Paris Saint-Germain pun langsung berbuah manis bagi klub Liga Amerika Serikat tersebut.


Terbaru, Lionel Messi berhasil mempersembahkan gelar kepada Inter Miami berupa Piala Liga Amerika Serikat seusai mengalahkan Nashville FC lewat adu penalti.


Baru-baru ini, beredar sebuah video viral yang menyebutkan Lionel Messi memiliki bodyguard pribadi di Inter Miami.


Dilansir TribunWow.com dari unggahan Twitter @eurofootcom pada Jumat, 25 Agustus 2023, tampak seorang pria berbadan kekar mengikuti gerak-gerik Lionel Messi dari pinggir lapangan saat Inter Miami bermain.


"During Inter Miami matches, Leo Messi is followed by an ex-US Navy Seal for maximum security. The bodyguard is a martial arts, boxer and taekwondo expert. He can be seen even following him during matches. (Selama pertandingan Inter Miami, Leo Messi diikuti oleh mantan anggota Navy Seal AS untuk keamanan maksimum. Pengawalnya adalah ahli bela diri, petinju, dan taekwondo. Dia bahkan terlihat mengikutinya selama pertandingan,-red)," tulis @eurofootcom tentang pengawal pribadi Lionel Messi.


Tentu saja, pengawal pribadi dari Lionel Messi tersebut menjadi pusat perhatian para warganet dari seluruh dunia.


Tak hanya saat berada di lapangan, namun bodyguard tersebut juga langsung mengamankan Lionel Messi saat turun dari bus Inter Miami.


Bodyguard yang belum diketahui siapa sosoknya tersebut juga terlihat mengamankan Lionel Messi saat memasuki lorong stadion dan mencegah fans Inter Miami mendatangi kapten Timnas Argentina tersebut saat pertandingan tengah berlangsung.


Dilansir dari The Sun via TribunJakarta.com, pengawal Lionel Messi tersebut sengaja dihadirkan selama eks bintang Barcelona tersebut bermain untuk Inter Miami.


Maksud dari kehadiran pengawal pribadi Lionel Messi tersebut untuk memastikan para fans untuk tidak terlalu dekat dengan sosok berjuluk La Pulga tersebut.


Sang bodyguard pun memiliki tugas utama untuk menjaga Lionel Messi dalam segala kesempatan.


Dalam video yang viral di Internet tersebut, tampak sang bodyguard mengikuti Lionel Messi layaknya hakim garis di pinggir lapangan.


Bahkan, saat pertandingan berakhir, Lionel Messi langsung didekati oleh sang bodyguard yang ingin memastikan bintang baru Inter Miami tersebut tetap aman.


Terbukti, cuitan @eurofootcom tentang Lionel Messi dan pengawal pribadinya tersebut telah disaksikan hingga 6 juta penonton saat artikel ini diturunkan.


Patut dinantikan bagaimana karier selanjutnya dari seorang Lionel Messi bersama Inter Miami di musim-musim selanjutnya.


Sumber: wow

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler