Terungkap! Ini Sosok Wanita yang Bersama Virgoun Saat Diciduk terkait Narkoba

Saturday, 22 June 2024
Terungkap! Ini Sosok Wanita yang Bersama Virgoun Saat Diciduk terkait Narkoba
Terungkap! Ini Sosok Wanita yang Bersama Virgoun Saat Diciduk terkait Narkoba


POLHUKAM.ID - 
Perempuan berinisial PA yang ditangkap atas kasus narkoba bersama musisi Virgoun menjadi perhatian netizen. Diketahui keduanya ditangkap polisi saat bersama di indekos Virgoun pada Kamis (20/6) dini hari.


Setelah ditangkap, hari ini Jumat (21/6) sekira pukul 17.00 WIB, Virgoun dan perempuan yang ditangkap bersamanya menjalani pemeriksaan kesehatan di Mapolres Metro Jakarta Barat. 

 

Pantauan JawaPos.com di lokasi, Virgoun tampak keluar pertama kali dengan kondisi tangan terborgol dan mengenakan pakaian serba hitam. Ia juga mengenakan topi hitam dengan masker medis yang menutupi sebagian muka.

 

Di belakangnya, perempuan berinisial PA yang turut ditangkap bersamanya turut diiring polisi. Perempuan itu mengenakan hoodie berwarna hijau dengan topi warna krem. 

 

Masker dengan warna serupa dikenakan perempuan tersebut. Hanya saja, tak seperti Virgoun, ia tak diborgol pihak kepolisian. 

 

Keduanya kemudian berjalan ke arah pos kesehatan untuk menjalani pemeriksaan. Sepanjang jalan itu wartawan sudah mencoba melontarkan berbagai pertanyaan terhadap Virgoun. Namun, ia memilih bungkam. Termasuk PA.


Hal serupa terjadi saat keduanya selesai menjalani pemeriksaan kesehatan. Mereka hanya tertunduk dan tak menggubris pertanyaan wartawan. 

 

Sebelumnya, polisi menangkap musisi Virgoun usai kedapatatan mengonsumsi narkoba. Ia ditangkap bersama seorang perempuan berinisial PA di indekos Virgoun pada hari Kamis (20/6) jam 01.00 WIB dini hari.

 

"Dua orang tersebut kami amankan di daerah Ampera, Jakarta Selatan pada tanggal 20 Juni jam satu malam di kos milik VTP," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indraweny Panjiyoga kepada wartawan, Jumat (21/6).


Dalam penangkapan tersebut, ia mengatakan bahwa Virgoun bersama perempuan tersebut diduga telah mengonsumsi narkoba jenis sabu.

 

"Untuk beratnya itu ada satu klip kecil narkotika jenis sabu dan alat hisap," terangnya.


Sumber: jawapos

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini