Termasuk Anthony Sinisuka Ginting, Berikut Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di India Open 2024

Thursday, 18 January 2024
Termasuk Anthony Sinisuka Ginting, Berikut Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di India Open 2024
Termasuk Anthony Sinisuka Ginting, Berikut Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di India Open 2024

polhukam.idIndia Open 2024 telah memasuki hari ketiga. Turnamen BWF Tour berlevel super 750 tersebut masuk ke babak 16 besar pada Kamis (18/1).

Pada babak 16 besar India Open 2024, Indonesia meloloskan lima wakilnya. Empat wakil lainya harus gugur pada babak 32 besar.

Lima wakil Indonesia yang tersisa di India Open 2024 adalah Gregoria Mariska Tunjung, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Mereka semua akan bertanding pada Kamis (18/1) untuk memperebutkan tiket perempat final dan menjaga asa untuk menjadi juara.

Tunggal Putri

Gregoria Mariska Tunjung merupakan satu-satunya wakil Indonesia dari sektor tunggal putri yang ikut serta pada India Open 2024. Pada hari ini Gregoria akan bertanding menghadapi wakil Singapura, Yeo Jia Min. Pertandingan tersebut merupakan match pertama yang dimainkan di court 2.

Baca Juga: Jadwal Wakil Indonesia yang Bertanding Hari Ini di India Open 2024, Gregoria Langsung Tancap Gas

Ganda Campuran

Hanya tersisa satu wakil Indonesia pada sektor ganda campuran setelah Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari kalah kemarin.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi harapan Indonesia ketika mampu lolos ke babak 16 besar. Mereka akan bertanding melawan wakil China Taipei, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin. Pertandingan tersebut merupakan match kelima yang digelar di court 2.

Baca Juga: Anthony Sinisuka Ginting Beberkan Alasan Dirinya Kandas di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024, Tak Ada Wakil Indonesia di Tunggal Putra

Tunggal Putra

Pada sektor tunggal putra, Indonesia masih menyisakan dua wakil. Mereka adalah Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Jonatan Christie akan bertanding melawan wakil Malaysia, Lee Zii Jia. Pertandingan tersebut merupakan match ketujuh pada court 2.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: jawapos.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini