Tebar Kebaikan, Bhabinkamtibmas Kunjungi Anak-anak Disabilitas

Sunday, 4 February 2024
Tebar Kebaikan, Bhabinkamtibmas Kunjungi Anak-anak Disabilitas
Tebar Kebaikan, Bhabinkamtibmas Kunjungi Anak-anak Disabilitas
polhukam.id - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pademangan Barat Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara Bripka Iwan Wahyudi berkunjung ke rumah Singgah Kasih Ampera Komplek Pondok Ampera No. 8 Jalan Budi Mulia RT 008 RW 015 Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. 

Bripka Iwan Wahyudi memberikan tali asih berupa tiga bungkus kantong plastik berisi buah- buahan, untuk belasan anak-anak penghuni rumah Singgah Kasih Ampera dan disambut meriah oleh mereka.

"Iya, tadi kita baru sampai pagarnya aja langsung disambut meriah oleh anak- anak penghuni rumah singgah Pondok Ampera, jadi rasanya senang gitu," kata Bhabinkamtibmas dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu 4 Februari 2024.

Baca Juga: Menko Airlangga: Penyaluran Bansos Menjadi Salah Satu Wujud Kehadiran Negara di Tengah-Tengah Masyarakat

Bripka Iwan mengatakan apa yang dilakukannya itu adalah sebagai rasa bentuk kepeduliannya terhadap warga binaannya, apalagi sudah sejak lama di rumah singgah tersebut tidak pernah ada lagi pihak- pihak yang memberikan bantuan. 

"Ini sebagai bentuk kepedulian saya untuk berbagi saja. Tadi sempat mikir juga mau bawa apa kesana, karena kan pakai uang kita sendiri. Akhirnya kepikiran untuk beli buah saja, ya selain pas dengan isi kantong juga buah kan bagus untuk tubuh kita," ujarnya. 

Respon anak-anak sangat senang saat mendapat buah darinya. Demikian pula orang tua asuhnya juga turut senang karena bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anaknya.

Baca Juga: AMIN Bakal Perbaiki Program Prakerja dengan Tambahan Plus Program Magang

“Saya pun berharap apa yang kita lakukan bisa bermanfaat dan membuat bahagia anak- anak disabilitas walaupun kecil,” harapnya.***

 

 

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: harianterbit.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler