Ratusan Warga Jateng Begitu Antusias Lihat Jokowi dan Prabowo Makan Bakso Bareng: Semoga Tetap Merakyat

Monday, 29 January 2024
Ratusan Warga Jateng Begitu Antusias Lihat Jokowi dan Prabowo Makan Bakso Bareng: Semoga Tetap Merakyat
Ratusan Warga Jateng Begitu Antusias Lihat Jokowi dan Prabowo Makan Bakso Bareng: Semoga Tetap Merakyat

LOMBOK INSIDER - Ratusan warga Kecamatan Bandongan, Jawa Tengah, Senin (29/1) turut bersuka cita saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mampir untuk makan bakso bareng di salah satu kios kaki lima.

Jokowi dan Prabowo tiba di kios Bakso Pak Sholeh Bandongan, usai meresmikan gedung graha utama Akademi Militer (Akmil) Magelang.

Keduanya duduk semeja saling berhadapan dan masing-masing menyantap satu porsi bakso urat, ditemani air kelapa muda.

Baca Juga: Usah Resmikan Graha Utama Akademi Militer, Jokowi dan Prabowo Santap Bakso Bandongan Bersama di Kios Kaki Lima Magelang, Jawa Tengah

Di saat Jokowi dan Prabowo terlihat bercengkerama sembari memakan bakso yang paling terkenal di Bandongan itu, para warga yang berkumpul di sekitar saling berebut barisan untuk mengabadikan momen tersebut.

Tak hanya itu, di antara mereka sejak Prabowo tiba, saling berteriak untuk disapa dan bersalaman langsung. "I love you, Pak Prabowo," teriak para perempuan muda di barisan warga.

Ada pula beberapa bapak-bapak dan pemuda yang meneriakkan nama Prabowo untuk mendapat perhatian dan didatangi oleh menteri pertahanan tersebut.

Baca Juga: Ustadz Solmed buka suara soal rumah mewah miliknya yang viral: Kalau ada yang mau beli Rp80 miliar gua lepas

"Pak Menhan, Pak Menhan! Salaman, Pak! Di sebelah sini belum (kebagian)," ujar seorang pemuda laki-laki berkaos hitam sembari mengangkat kedua tangannya dengan semangat.

Salah satu warga asli Bandongan, Risma (33), mengaku sangat senang pada hari ini berkesempatan melihat Jokowi dan Prabowo.

Ia baru pertama kali bertemu langsung dengan keduanya yang biasa hanya dilihat di tayangan televisi dan video di media sosial.

Baca Juga: Google Doodle rayakan hari kelahiran Aminah Cendrakasih, mengenang legenda film Indonesia

"Senang banget. Sempat salaman tangan (dengan Prabowo)," ungkap Risma.

Momen Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto santap siang bersama.
Momen Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto santap siang bersama. (Foto: Rilis)

Ia menilai, sosok Prabowo mirip seperti Jokowi, yakni hangat dan ramah kepada rakyat. "(Ternyata) sama kayak Pak Jokowi, (Prabowo) orangnya ramah banget ke rakyat," katanya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: lombokinsider.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini