Program Sosial NOLDUA.COM Itu Adalah Hoax dan Fitnah, TKN Prabowo Gibran Tegaskan

Sunday, 4 February 2024
Program Sosial NOLDUA.COM Itu Adalah Hoax dan Fitnah, TKN Prabowo Gibran Tegaskan
Program Sosial NOLDUA.COM Itu Adalah Hoax dan Fitnah, TKN Prabowo Gibran Tegaskan

RAKYAT PRIANGAN, NASIONAL- Program Sosial Prabowo Gibran mengenai noldua.com itu adalah hoax dan fitnah, tim kampanye nasional (TKN) tegaskan.

Komandan (TKN) Prabowo Gibran, Budisatrio Dijwandono menegaskan bahwa selebaran digital yang menyebutkan adanya Program Sosial 5 juta per bulan dari situs noldua.com yang mengatasnamakan TKN adalah Disinformasi alias HOAX.

Budisatrio menjelaskan bahwa TKN Prabowo Gibran tidak pernah memiliki program tersebut, dan tidak mengenal dengan pihak yang mengatasnamakan TKN Prabowo Gibran di SItus Noldua.com tersebut.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Tingkat Kepuasan Publik kepada Jokowi Capai 80,8%

“Noldua.com bukan dari TKN (Prabowo GIbran). Kita tidak mengenal dan tidak memiliki program tersebut. Menjanjikan sesuatu yang melanggar kepada masyarakat, Ini disinformasi dan fitnah kepada TKN Prabowo Gibran.” tegas Budisatrio ketika dikonfirmasi Selasa (30/1/2024).

Budisatrio menjelaskan bahwa TKN saat ini sedang menelusuri lebih detail tentang noldua.com dan pihak dibaliknya. Dia menyebut, akan diambil langkah hukum terkait fitnah tersebut.

“Tim Hukum dan digital TKN sedang menelusuri. Hal seperti ini tidak akan didiamkan. Ini bisa menyesatkan masyarakat, merugikan Prabowo Gibran, bahkan juga menjadi pidana pencurian data pribadi. Kami akan segera melaporkan kepada pihak yang berwenang.” jelas Budisatrio, Minggu (4/2/2024).

Baca Juga: Hasil Survei LSI Denny JA Pemilih Hampir Mayoritas Menginginkan Capres Pilpres 2024 Satu Putaran

Budisatrio Djiwandono kemudian menjelaskan bahwa informasi resmi terkait TKN hanya berasal dari kanal-kanal resmi (official) TKN Prabowo Gibran sebagai berikut :

Web Resmi : http://prabowogibran2.id
Youtube/Instagram/X(twitter) account : @prabowogibran2
Instagram/Tiktok/Tiktok : @prabowo.gibran2

“Kami menghimbau masyarakat untuk konfirmasi kepada kanal-kanal resmi, atau bisa mengirimkan email ke [email protected], atau langsung datang ke Mediacenter Prabowo Gibran di Jl. Sriwijaya 1 no.16 Senopati, Jakarta Selatan.” pungkas Budisatrio.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: rakyatpriangan.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini