Prabowo Subianto Luncurkan Gebrakan Makan Siang Gratis untuk Siswa, Petani Rakyat Bersorak Gembira!

Sunday, 4 February 2024
Prabowo Subianto Luncurkan Gebrakan Makan Siang Gratis untuk Siswa, Petani Rakyat Bersorak Gembira!
Prabowo Subianto Luncurkan Gebrakan Makan Siang Gratis untuk Siswa, Petani Rakyat Bersorak Gembira!

Jakarta,polhukam.id -  Dalam sebuah langkah revolusioner, Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menggebrak dengan mengumumkan program pemberian makan siang dan susu gratis bagi seluruh siswa sekolah.

Tidak hanya sebagai solusi pendidikan, tetapi juga sebagai dorongan ekonomi untuk petani lokal, program ini menciptakan euforia di kalangan petani yang kini bersorak gembira habis panen.

Dalam acara spektakuler bertajuk 'Trimegah Politic and Economic Outlook 2024' di Jakarta, Rabu (31/1), Prabowo menyampaikan visi inovatifnya.

Baca Juga: Prabowo Bongkar Fakta Kontroversial! Anggaran Stunting Rp 10 Miliar Terbuang Percuma?

Program ini tidak hanya akan mengatasi masalah kelaparan di kalangan siswa, tetapi juga merangsang pertumbuhan ekonomi lokal. Prabowo optimis bahwa langkah ini akan menjadi katalisator bagi kemakmuran di setiap wilayah.

"Program ini tidak hanya memberikan makanan gratis kepada anak-anak sekolah, tapi juga memberdayakan petani lokal. Dengan begitu, tidak akan ada keluhan petani tentang hasil panen yang tidak terjual," ujar Prabowo dengan semangat.

Prabowo menegaskan bahwa program ini akan meningkatkan permintaan bahan pangan di pasar domestik, termasuk beras, sayur, buah-buahan, dan susu.

Baca Juga: Berita Terkini: Fakta Seputar Isu Becak Listrik Prabowo (CakPro) Ditarik Kembali

"The market will be guaranteed, there will be a captivated market in every desa, in every kecamatan, kabupaten, and province," tandasnya dengan keyakinan.

Tak hanya melibatkan siswa, program ini juga memberdayakan guru honorer di daerah terpencil. Prabowo menekankan pentingnya melibatkan semua pihak dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kita memberikan makanan kepada anak-anak, dan para guru juga turut serta. Sebagai orang Asia, kita tidak hanya memberikan bantuan, tetapi juga menciptakan peluang bagi mereka yang berdedikasi," tegasnya.

Baca Juga: Gebrakan Politik! Gerindra Puncaki Survei Point Indonesia, Geser PDIP dengan Perolehan 22,3% - Pemilu 2024 Semakin Menarik

Program inovatif ini, selain menjadi langkah revolusioner di bidang pendidikan, juga menjadikan petani sebagai pilar ekonomi lokal yang tak terpisahkan.

Dengan pendekatan holistik, Prabowo berharap program ini akan menciptakan gelombang positif di masyarakat dan meraih dukungan luas dari berbagai kalangan. Euforia petani yang bersorak gembira habis panen pun menjadi simbol keberhasilan program ini.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: catatanfakta.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini