Persibo Harus Antisipasi Misi Balas Dendam Tim Lawan

Sunday, 4 February 2024
Persibo Harus Antisipasi Misi Balas Dendam Tim Lawan
Persibo Harus Antisipasi Misi Balas Dendam Tim Lawan

BOJONEGORO, Radar BojonegoroPersibo dalam mengarungi semifinal Liga 3 Jatim ini perlu antisipasi kebangkitan tim lawan.

Sebab, tiga tim yang bakal bertemu di Stadion Letdjen H. Soedirman itu, dua di antaranya pernah ditumbangkan dan gagal mengamankan poin. Sebaliknya, satu tim berakhir imbang.

Sesuai jadwalnya, Persibo bakal kembali bertemu NZR Sumbersari pada semifinal Liga 3 Jatim Minggu (4/2). Setelah keduanya bertemu di babak 16 besar lalu.

Sehingga sudah saling mengetahui kekuatan dan kelemahan. Mental pemain dan strategi pelatih menjadi kunci memenangkan laga sore ini.

Pada pertemuan sebelumnya di grup II babak delapan 16 besar, klub kebanggaan masyarakat Bojonegoro mampu menggulung Elang Selatan, julukan NZR Sumbersari, dengan skor 2-1 pada pertandingan di Stadion Letjen Soedirman (SLS) 22 Januari lalu.

Sehingga menjadi modal baik untuk anak asuhan Iwan Setiawan. Terlebih Persibo kembali menjadi tuan rumah.

Secara statistik selama Liga 3 Jatim, Persibo lebih diunggulkan dibanding lawannya di semifinal. Dari 15 kali main, menang 12 kali, imbang tiga kali, dan tidak pernah kalah.

Sedangkan NZR Sumbersari dari 13 pertandingan meraih delapan kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kali kalah. Termasuk kekalahan dari Persibo di 16 besar.

Sehingga, perlu diantisipasi balas dendam lawan pada laga sore nanti.

Menurut Manajer Persibo Henry Arifianto, pertemuan Laskar Angling Dharma dengan NZR Sumbersari dalam semifinal Liga 3 Jatim sudah diprediksi manajemen.

Baca Juga: Persibo Menjadi Tuan Rumah Semifinal Pada Liga 3 Jatim

Terlebih tim yang bermain di empat besar sudah pernah saling bertemu di babak sebelumnya.

Henry menjelaskan, tim di semifinal sudah saling mengetahui kekuatan masing-masing. Sehingga pada laga yang memperebutan tiket final tersebut taktik dari pelatih dan mental juara dari para pemain Persibo akan diuji.

Namun optimistis bakal memberikan permainan yang terbaik untuk melangkahkan kaki ke final.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radarbojonegoro.jawapos.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler