Penanganan Buruk Pelayanan RSUD Karawang Viral di Medsos, Pasien Sakit Hati Banget

Saturday, 13 January 2024
Penanganan Buruk Pelayanan RSUD Karawang Viral di Medsos, Pasien Sakit Hati Banget
Penanganan Buruk Pelayanan RSUD Karawang Viral di Medsos, Pasien Sakit Hati Banget

polhukam.id - Pelayanan buruk kembali terjadi di RSUD Karawang usai salah satu pasien yang menceritakan pengalamannya saat hendak berobat ke rumah sakit.

Kekecewaan pasien pun mendadak viral di media sosial usai memposting kejadian yang dialaminya membuat dia sakit hati.

Baca Juga: PPTK Cicil Temuan Gedung IGD RSUD Karawang Sebesar Rp 500 Juta, Askun Pertanyakan Mau Sampai Kapan Ini Sudah Bertahun-tahun

"Demiallah sakit bgt hati sama penanganan rsud Karawang cuma karna kita pake mobil losbak gamau nanganin sama sekali anak di pegang aja belum udah di suru pulang! Padahal keadaan darurat posisi anak udah muntah terus depan dia juga muntah tp hati nya ga tergerak samasekaliii malah ga boleh masuk boro² di tanganin," tulisnya di akun media sosialnya yang mendapat ribuan komentar dan 399 kali dibagikan.

Postingan tersebut pun mendapat ratusan komentar dari netizen serta 399 kali dibagikan.

Salah satu netizen menuliskan "dulu saya juga gitu ditolak gara-gara pake kolbak gak ditanganin pisan, disuruh pulang ya akhirnya pulang mana jauh banget malam cikampek-karawang, sedih kalau inget waktu itu tapi ibu saya sudah tenang sudah ngga merasakan sakit lagi," tulis akun renymarlyan.

Baca Juga: Bertahun-tahun Dibiarkan Mangkrak, Askun Sebut Proyek Gedung IGD RSUD Karawang Bagaikan Kandang Hantu

Komentar lebih menohok lagi di tuliskan oleh akun yana daryani "Sama dulu juga gitu pas almahrum bapak saya, bilangnya penuh kamarnya, eh pas diamplopin mah 200 ribu langsung dapat kamar gak tunggu lama lagi," tulisnya dalam komentar.

Sementara saat dikonfirmasi, Humas RSUD Karawang, Lutfi sampai berita ini terbit belum memberikan tanggapannya terkait adanya kejadian yang heboh di media sosial ini.***

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: libernesia.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini