Nyaris Dimasa, Pelaku Curanmor di Kota Probolinggo Berhasil Diamankan Polisi

Wednesday, 31 January 2024
Nyaris Dimasa, Pelaku Curanmor di Kota Probolinggo Berhasil Diamankan Polisi
Nyaris Dimasa, Pelaku Curanmor di Kota Probolinggo Berhasil Diamankan Polisi

 

polhukam.id - Kasus pencurian motor kembali terjadi di wilayah kota Probolinggo, tepatnya di jalan Priksan, kelurahan kebonsari kulon, kecamatan kanigaran. Rabu (30/01/24).

Menurut informasi salah satu warga yang enggan disebut namanya, korban bernama Fathur Rohman (29) warga desa jangur, kabupaten Probolinggo.

"Kejadian itu bermula saat fathur hendak kerumah salah satu warga di jalan Priksan, saat memarkir motornya selang beberapa detik tiba-tiba motor itu dibawa kabur orang yang tak dikenal ke arah utara, kemudian pelaku dikejar oleh warga hingga ke wilayah kelurahan kedupok," terangnya.

Aksi kejar-kejaran itu membuahkan hasil, warga berhasil menangkap pelaku beserta barang bukti motor milik korban.

"Pelaku nyaris jadi bulan-bulanan warga sekitar, beruntung petugas kepolisian segera datang dan mengamankan pelaku dari amukan masa," imbuhnya.

Sementara Kasi Humas Polres Probolinggo Kota Iptu Zainullah membenarkan adanya peristiwa pencurian motor tersebut.

"Informasi awal, anggota Polsubsektor Kedopok beserta warga mengamankan terduga pelaku curanmor, 1 unit Honda Vario milik Fathur Rohman.

Setelah di lakukan interogasi didapati bahwa tkp curanmor tersebut diluar wilayah hukum Polsek Wonoasih, selanjutnya pelaku maupun barang bukti dilimpahkan ke SatReskrim Polres Probolinggo untuk dilakukan pengembangan penyelidikan," pungkasnya.

 

 

 

 

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: bolinggotv.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini