Makin Kuat! Kini Giliran Warga RW 10 Mekarjaya Depok Dukung Iwan Setiawan

Thursday, 11 January 2024
Makin Kuat! Kini Giliran Warga RW 10 Mekarjaya Depok Dukung Iwan Setiawan
Makin Kuat! Kini Giliran Warga RW 10 Mekarjaya Depok Dukung Iwan Setiawan

polhukam.id-Caleg DPRD Partai PKB nomor urut 1 Dapil Sukmajaya Kota Depok, mendapat dukungan suara yang kuat dari warga RW 10 Mekarjaya.

Iwan Seiawan yang dikenal dekat dengan warga dan ibu-ibu majelis taklim, menerima sambutan hangat dalam kegiatan sapa Warga RW 10, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, beberpa waktu lalu.

Baca Juga: Ada Cafe Baru Nih di Kota Batu Viewnya Gunung Arjuno, Punya Menu Andalan Kopi Turkish Susu

"Sebagai putra daerah asli yang lahir di kampung Sugutamu Kota Depok, berkomitmen untuk lebih mengenal masyarakat sebagai fungsi utama seorang calon wakil rakyat," ujar Iwan Setiawan.

Dalam setiap pertemuan dengan masyarakat, Iwan Setawan selalu menyampaikan, wakil rakyat adalah seorang wakil, bukan seorang pimpinan. Menurutnya, seringkali terjadi pemahaman salah tentang peran anggota dewan di mata masyarakat.

"Wakil rakyat adalah wakilnya masyarakat. Kita harus ingat rakyat adalah pemimpin. Tidak mungkin semua duduk di parlemen mewakili kebutuhan rakyat. Karena itu, perlu adanya wakil yang bisa menggambarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat," terang Iwan Setiawan.

Iwan Seiawan juga menegaskan keterikatan seorang wakil rakyat seharusnya kepada rakyat, bukan kepada penguasa atau pemerintah. Namun, ia menambahkan kepatuhan tersebut bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan untuk kepentingan bersama seluruh masyarakat.

Baca Juga: 810 Warga Tapos Depok Daftar Pengawas TPS

"Saya siap diperintah rakyat, karena itulah esensi seorang wakil rakyat yang sejati, dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat, keterbukaan dan kepatuhan kepada rakyat harus diutamakan," tegas Iwan Seiawan.

Bersama dengan Caleg DPRD Jawa Barat Nomor urut 1 M. Faizin, Iwan Setiawan, berilahtuhrahmi dan mendengar aspirasi untuk menghadirkan perubahan positif di lingkungan RW setempat.

"Kami merangkul masyarakat dengan program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan memajukan masyarakat khususnya di Sukmajaya," ungkap Iwan Setiawan.

Iwan Setiawan berkomitmen untuk mewujudkan solusi yang konkret terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, sesuai dengan sembilan program prioritas PKB.

Dukungan yang diberikan warga RW 10 Mekarjaya menunjukkan aspirasi dan program yang diusung Iwan Setiawan diterima dengan antusiasme warga. Hal ini dapat menjadi modal kuat bagi perjalanan politiknya.

Baca Juga: Puskesmas Cipayung Depok Raih Akreditasi Paripurna, Sebelumnya Utama

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukurnya atas dukungan yang diberikan, dan berjanji akan mewujudkan komitmen bagi kesehateraan masyarakat,". (***)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radardepok.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini