Loyalis Anies Soal Drama Renovasi JIS: Penguasa Haus Pengakuan

Thursday, 10 August 2023
Loyalis Anies Soal Drama Renovasi JIS: Penguasa Haus Pengakuan
Loyalis Anies Soal Drama Renovasi JIS: Penguasa Haus Pengakuan



POLHUKAM.ID -Eks Komisaris Ancol, Geisz Chalifah buka suara terkait dengan kontroversi soal pemilihan dari Jakarta International Stadium (JIS). Ia baru-baru ini dinobatkan menjadi venue utama dalam Piala Dunia U-17.


Hal ini menjadi polemik karena sebelumnya terdapat pernyataan bahwa stadium ini tak akan menjadi venue bila tak mendapatkan renovasi. Hal ini dikatakan sendiri oleh Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluru Indonesia (PSSI) Erick Thohir.


Namun baru-baru ini nyatanya stadion tersebut malah langsung dipilih bersama dengan empat stadion lainnya sebagai sarana ajang kompetisi sepak bola internasional oleh FIFA. Hal ini sorot tajam oleh Geisz.



Ia menyebut dengan hal ini maka teranglah bahwa pemerintah hanya ingin mendapatkan pengakuan lewat mengklaim karya yang telah dibangung oleh Anies Baswedan. Apalagi hal ini terjadi jelang Pilpres 2024.


"Para pemilik otoritas itu butuh drama sekedar ingin dapat pengakuan dari karya orang lain. Udah sering saya katakan: Norak!" tegasnya dari akun medsos pribadinya seperti dilansir Kamis (10/8).


Sementara itu, renovasi stadion tersebut masih terus dijalankan oleh pihak berwenang sesuai dengan instruksi dari Erick. Hal ini menyusul beberapa bagian yang belum sempurna hingga penambahan sarana dan prasana dari JIS.



Tak ada kaitan renovasi ini dengan pilpres, semua dilakukan untuk menyukseskan ajang dari piala dunia. Namun sejumlah pihak masih curiga ada kepentingan terkait dengan Pilpres 2024.


Sumber: suara

Komentar

Artikel Terkait

Terkini