Komika Felix Seda Minta Maaf Lecehkan Najwa Shihab dalam Acara Desak Anies

Tuesday, 23 January 2024
Komika Felix Seda Minta Maaf Lecehkan Najwa Shihab dalam Acara Desak Anies
Komika Felix Seda Minta Maaf Lecehkan Najwa Shihab dalam Acara Desak Anies

polhukam.id - Komika Felixius Juang Seda meminta maaf lantaran materinya dalam Desak Anies Yogyakarta telah melecehkan presenter Najwa Shihab yang juga hadir untuk meliput kegiatan tersebut pada Selasa (23/1). Hal itu ia sampaikan secara langsung seusai acara berlangsung.

"Saya Felixius Juang Seda mau meminta maaf ke mbak Najwa Shihab terkait gombalan dari saya waktu tampil di acara Desak Anies Yogyakarta," ujarnya di depan Najwa seperti yang diunggah dalam akun Instagram resminya, @felixseda.
 
"Minta maaf ya, kak. Bener-bener minta maaf," sambungnya.
 
Felix mengaku setuju dengan pernyataaan netizen yang mengatakan bahwa materinya tersebut sudah masuk dalam ranah pelecehan seksual secara verbal terhadap Najwa.
 
"Materi saya di Desak Anies Yogyakarta tanggal 23 Januari 2024, terutama bagian ‘meriffing’ Mba @najwashihab telah kelewatan. Tidak seharusnya itu disampaikan pada forum yang seharusnya menjadi tempat aman bagi masyarakat. Sepenuhnya ucapan teman-teman saya setujui dan akan saya jadikan pelajaran," ungkapnya.
 
"Dengan diunggahnya postingan ini, dari hati yang terdalam saya ingin meminta maaf kepada semua teman-teman yang tersinggung, utamanya bagi teman-teman wanita," tandas Felix.
 
Sebelumnya, materi yang dibawakan komika dalam agenda Desak Anies lagi-lagi menorehkan noda. Kali ini, materi komika bernama Felix Seda di dalam agenda Desak Anies Yogyakarta diduga memuat materi seksis dengan presenter Najwa Shihab sebagai objeknya. 
 
Penggalan materi seksis yang dibawa Felix itu ramai di media sosial seiringan dengan kata kunci "Mbak Nana" trending di media sosial X. 
 
"Kurang lebih begini: 'Mbak Nana cantik banget pake pakaian putih-putih kayak seprei di rumah saya, rasanya jadi pengen nidurin.... pundaknya'," tulis akun X @jezou, dikutip Selasa (23/1).
 
"Terus ada bawain beberapa materi tentang shemale," jelasnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: paradapos.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini