Karyawati Butik Tewas Ditusuk Samurai, Pemicunya Sepele

Tuesday, 2 April 2024
Karyawati Butik Tewas Ditusuk Samurai, Pemicunya Sepele
Karyawati Butik Tewas Ditusuk Samurai, Pemicunya Sepele



POLHUKAM.ID -Seorang wanita penjaga toko pakaian di Tangerang berinisial RA menjadi korban pembunuhan. Peristiwa itu terjadi di Jalan Borobudur Raya, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kepala Dua, Kabupaten Tangerang, pada Senin (1/4).


Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil mengatakan, RA tewas ditusuk oleh seorang wanita menggunakan samurai gara-gara masalah sepele.



"Sebelum ditemukan tewas, korban bersama pelaku berinisial DN, terlibat pertengkaran di Ruko pada pukul 10.15 WIB pagi," kata AKP Agil dalam keterangan yang diterima redaksi, Selasa (2/4).


Saat itu RA sedang mengepel, lalu DN masuk ke dalam toko dengan memakai sendal.


"Kemudian ditegur korban, tetapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata kasar," kata Agil.


Pertengkaran dua wanita itu dilerai oleh saksi. Namun usai dilerai, DN langsung mengambil senjata tajam dari dalam mobil putih Toyota Yaris.


"Setelah mengambil sajam tersebut, pelaku langsung menusukan sajam tersebut ke bagian perut korban sebanyak satu kali," kata Agil.


Saksi sempat memegang sajam tetapi pelaku langsung melarikan diri dengan mobil dan sempat dikejar oleh ojek online tetapi tidak tertangkap.


Jenazah RA lalu dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan ambulans untuk diautopsi.


"Alhamdulillah tim gabungan Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan bersama Polsek Kelapa Dua sudah berhasil mengamankan pelaku," demikian Agil.


Sumber: RMOL

SEBELUMNYA

Komentar

Artikel Terkait

Terkini