Kampanye Terbuka Perdana, Partai Golkar dan Prabowo Gibran di Gunungkidul Gelar Pesta 10 Ribu Bakso dan Soto

Monday, 22 January 2024
Kampanye Terbuka Perdana, Partai Golkar dan Prabowo Gibran di Gunungkidul Gelar Pesta 10 Ribu Bakso dan Soto
Kampanye Terbuka Perdana, Partai Golkar dan Prabowo Gibran di Gunungkidul Gelar Pesta 10 Ribu Bakso dan Soto

polhukam.id - Lebih dari 7.000 Kader dan simpatisan Partai Golkar Gunungkidul serta relawan memadati Kampanye Terbuka Partai Golkar dan Prabowo Subianto-Gibran Raka Buming Raka di GPC Sport Center Genjahan, Ponjong, Minggu 21 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Golkar DIY yang juga Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju Prabowo Gibran, Gandung Pardiman memberikan semangat untuk seluruh kader, simpatisan dan relawan untuk bekerja keras memenangkan Partai Golkar dan Prabowo Gibran.

"Karena hanya pasangan inilah yang nantinya akan membawa Indonesia Emas 2045. Hanya pasangan Prabowo Gibran yang akan membawa Indonesia menjadi Indonesia Emas," ujar Gandung Pardiman.

Baca Juga: Soal Isu Menteri Mundur, Begini Kata Presiden Jokowi

Kampanye terbuka dengan pesta bakso, soto, sate dan aneka gorengan ini melibatkan lebih dari 20 pedagang bakso, soto, sate dan gorengan yang ada di Gunungkidul.

Kegiatan ini masih dengan tema "Golkar besanan dengan pedagang bakso" dalam artian Golkar siap memberdayakan UMKM pedagang bakso, soto dan gorengan dengan melibatkan mereka dalam kegiatan partai Golkar seperti pesta bakso.

"Pertama kita sediakan 7.000 porsi bakso dan soto. Namun kenyataannya membludak sehingga ditambah mencapai hampir 10 ribu porsi bakso, soto dan sate," terang Gandung yang juga anggota DPR RI ini.

Baca Juga: PP Muhammadiyah Tetapkan Idul Fitri 2024 Jatuh Pada Tanggal 10 April

Kampanye terbuka Partai Golkar dan Prabowo Gibran tingkat Kabupaten Gunungkidul ini diawali dengan pengajian yang melibatkan 2.000 jamaah pengajian pada pagi hari. Mereka berdoa bersama untuk kemenangan Partai golkar dan pasangan Prabowo Gibran.

Pada siang hari, massa yang datang semakin banyak dan langsung pesta bakso dan diberi kaos bergambar Prabowo Gibran. Ribuan kaos dibagikan dalam kampanye terbuka tersebut.

Kampanye Terbuka dihadiri Penasehat Partai Golkar Gunungkidul Heri Susanto M.Si, Ketua Yayasan GPC Syarief Guska Laksana SH, pengurus DPD Golkar DIY, Ketua DPD Golkar Gunungkidul Heri Nugroho, Fraksi Partai Golkar DPRD Gunungkidul dan ribuan relawan.

Baca Juga: Sri Sultan Resmikan Ruas Jalan Tawang-Ngalang, Maksimalkan Potensi Ekonomi DIY

Gandung dalam sambutannya mengatakan, seperti biasa pihaknya sudah menyediakan puluhan doorprize senilai 40 juta rupiah. Namun karena ada larangan dari Bawaslu yang tidak boleh membagikan barang apapun.

"Sebenarnya sudah kami siapkan doorprize seperti biasa. Tetapi tidak boleh oleh bawaslu selaku pengawas proses pemilu, oleh karena itu kami taat dan tertib, sehingga dalam kampanye terbuka ini tidak ada doorprize," jelasnya.

Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Gunungkidul Heri Susanto mengungkapkan, dalam pemilu ini targetnya Golkar bisa menambah kursi di DPRD Gunungkidul menjadi 9 kursi. Hal tersebut dapat terlaksana dengan tim dan relawan maupun caleg untuk bekerja keras, sehingga perolehan suara akan naik secara siginifikan.

Baca Juga: Sederet Selebriti Saksikan Prabowo Lepas Kapal RS TNI Bantu Palestina

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: pojokmalioboro.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini