JAPAN AIRLINES TERBAKAR HEBAT! Anehnya sang PILOT GAK SADAR pesawat terbakar, sampai akhirnya..

Monday, 8 January 2024
JAPAN AIRLINES TERBAKAR HEBAT! Anehnya sang PILOT GAK SADAR pesawat terbakar, sampai akhirnya..
JAPAN AIRLINES TERBAKAR HEBAT! Anehnya sang PILOT GAK SADAR pesawat terbakar, sampai akhirnya..

LOMBOK INSIDER- Pesawat naas Japan Airlines mengalami insiden pada 4 Januari lalu setelah bertabrakan dengan pesawat penjaga pantai Jepang di bandara Haneda.

Namun anehnya, pilot pesawat Japan Airlines itu tidak tahu atau tepatnya tidak menyadari jika pesawat yang dikemudikannya terbakar hebat.

Baca Juga: Usai dituduh curang gunakan tiga mikrofon, Gibran Rakabuming atur strategi baru untuk tampil Debat Cawapres Kedua

Hal ini ditegaskan juga dalam laporan terbaru dari kantor berita Jepang NHK, pada Kamis (4/1), para pilot Japan Airlines disebut tidak sadar jika pesawatnya terbakar. 

Pilot pesawat Japan Airlines baru menyadari pesawat yang dikemudikannya setelah mendapat laporan dari kru kabin.

Baca Juga: Terlihat selalu harmonis, Ki Kusumo justru terawang hubungan BCL dan Tiko Aryawardhana akhirnya akan begini: Alasannya...

Pada saat kejadian, kepala pramugari memberikan informasi terkait adanya kebakaran di badan pesawat Japan Airlines dan sekaligus meminta izin kepada pilot untuk membuka pintu darurat.

Kondisi dalam kabin pesawat sudah dipenuhi asap seperti yang dilansir dari AFP. Kabin pesawat suhunya sudah panas. Banyak bayi menangis dan penumpang lainnya meminta agar pintu darurat pesawat segera dibuka.

Baca Juga: Lolly mengaku sakit hati karena Nikita Mirzani menyuruh semua teman untuk menjauhi dirinya

"Tolong biarkan kami keluar. Tolong. Tolong buka pintunya. Buka saja, ya Tuhan," teriak seseorang dalam salah satu video yang beredar yang dilansir AFP.

Untuk diketahui bahwa pesawat Japan Airlines itu sebenarnya memiliki 8 pintu keluar darurat, namun oleh kru pesawat hanya pintu darurat bagian depan saja yang dibuka.

Baca Juga: Alhamdulillah, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo dikaruniai anak pertama: Gemes banget...

Hal ini karena api yang melalap bagian belakang pesawat tak memungkinkan bagi kru kabin untuk membuka pintu darurat di belakang.

Menurut informasi, hanya satu pintu bagian belakang yang bisa digunakan yakni pintu kiri yang aman dari api. 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: lombokinsider.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini