Erick Thohir Dikritik Soal Penggunaan JIS: Dia Mau Tampil Macam Pahlawan

Thursday, 10 August 2023
Erick Thohir Dikritik Soal Penggunaan JIS: Dia Mau Tampil Macam Pahlawan
Erick Thohir Dikritik Soal Penggunaan JIS: Dia Mau Tampil Macam Pahlawan



POLHUKAM.ID -Penggiat Media Sosial, Andi Sinulingga memberikan kritikan menohok terkait dengan keputusan dari Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir soal Piala Dunia U-17.


Ia menyoroti penggunaan dari Jakarta International Stadium (JIS). Ini karena baru-baru ini stadion yang disebut harus direnovasi itu malah menjadi venue utama sesuai dengan rekomendasi dari FIFA.


Andi menyoroti hal tersebut dan menilai bahwa ada yang salah dari penilaian Erick. Menurutnya menteri tersebut sedang ingin terlihat semacam pahlawan dengan merenovasi dan menggunaan JIS.



"Erick bilang stadion itu tak layak & perlu di renovasi agar bisa digunakan, dia mau tampil seperti hero diatas pekejaan orang lain. Rakyat cerdas bos," jelasnya seperti yang dilansir pada Kamis (10/8).



Erick sendiri baru-baru ini mengatakan bahwa stadion tersebut harus mendapatkan perbaikan dalam sarana dan prasarana sebelum dapat digunakan untuk menjadi venue dalam Piala Dunia.


Ia membantah jika ada alasan politik terkait dengan renovasi hingga penggunaan stadion ini. Erick mengaku semua ini murni untuk menyukseskan ajang kompetisi level dunia tersebut di Indonesia.


Sumber: suara

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler