Devnisa Putri Ungkap Pria yang Ia Sayangi, Ternyata Bukan Suaminya Panca Darmansyah

Saturday, 9 December 2023
Devnisa Putri Ungkap Pria yang Ia Sayangi, Ternyata Bukan Suaminya Panca Darmansyah
Devnisa Putri Ungkap Pria yang Ia Sayangi, Ternyata Bukan Suaminya Panca Darmansyah


POLHUKAM.ID - Devnisa Putri mengungkap sosok pria yang sangat dia sayangi melalui postingan media sosial. Ternyata bukan suaminya Panca Darmansyah si pembunuh 4 anak mereka.


Sosok pria yang sangat Devnisa Putri sayangi ini adalah pria yang ia banggakan karena telah berjasa dalam hidupnya selama ini.


Dalam sebuah unggahan di Tiktok, Devnisa Putri bercerita soal sosok pria yang ia banggakan yang tak lain dan tak bukan adalah ayah kandungnya sendiri.


Dalam sebuah unggahan akun @Devnishaa pada tanggal 21 November 2023 lalu, Devnisa mengurai cerita soal pengorbanan sang ayah guna mengantarkannya dalam kesuksesan.


Tiap kali mengingat momen bersama sang ayah, Devnisa mengaku selalu ingin menangis.


Berikut adalah cerita Devnisa soal sosok sang ayah dalam akun Tiktok miliknya :


Beliau ini memang selalu mendampingin di setiap fase penting di hidupku termasuk interview dari awal aku kerja.


Aku pun berangkat interview hari itu naik motor diantar papa tersayangku.


Aku ingat banget bulan itu udah masuk curah hujan tinggi dan langit pun gelap banget, sebelum berangkat aku ga berhenti berdoa dalam hati untuk Allah memberiku kelancaran dan melindungi aku dari hujan karena aku interview harus tetap rapi dan ini dua tempat juga.


"Kalo inget cerita ini pasti selalu nangis, tapi sekarang kepikiran untuk share ini supaya aku bisa ingat terus kebaikan Allah dan ngebuktiin Allah memang selalu mendengar sekecil apapun doa kita,” katanya.


“Ini kejadiannya udah lama banget, waktu itu posisi aku lagi nganggur dan benar-benar butuh untuk kebutuhanku,” jelasnya.


Sampai lah aku dapat undangan interview di 2 tempat di hari yang sama dengan posisi yang aku incar selama ini.


Setelah penantian panjang, aku pun memutuskan menghadiri keduanya karena jamnya untungnya yang satu pagi yang satunya siang.


Karena posisi jaraknya kedua ini lumayan jauh dan aku ga bisa naik motor, papaku yang selalu supportive sama aku bilang untuk dianter beliau aja.


Di jalan auto nangis karena sepanjang perjalanan, benar-benar hujan ada di belakang kita. Meskipun petir dan geluduk terus gak berhenti


Aku diterima berkat doa papaku sampai aku bisa memilih di mana aku mau kerja.


Sepanjang jalan nangis di balik helm ngerasa Allah benar-benar menjawab doaku hari itu.


“Sederhana tapi aku gak akan pernah lupa," ungkap Devnisa dalam akun Tiktok @Devnishaa soal sosok pria yang sangat dia sayangi.***


Sumber: pojoksatu.

BACA JUGA:

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler