Deklarasi Relawan Gibran Sak Dadine, Ridwan Kamil : Prabowo-Gibran Adalah Pasangan yang Pas Dimata Masyarakat

Saturday, 3 February 2024
Deklarasi Relawan Gibran Sak Dadine, Ridwan Kamil : Prabowo-Gibran Adalah Pasangan yang Pas Dimata Masyarakat
Deklarasi Relawan Gibran Sak Dadine, Ridwan Kamil : Prabowo-Gibran Adalah Pasangan yang Pas Dimata Masyarakat

CIREBON, polhukam.id - Pemilu presiden 2024 sebentar lagi akan segera dilaksanakan, dimana masing-masing dari pasangan calon (Paslon) hingga saat ini sedang gencar-gencarnya berkampanye.

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyebutkan bahwa, perhari Sabtu, 3 Februari 2024, masyarakat Ciayumajakuning, hasil dari surveinya masih banyak yang memilih pasangan nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

"Kelompok masyarakat yang hadir ribuan ini, adalah dari komunitas warga 08, yaitu relawan saya dulu waktu pilgub," kata Ridwan kamil, pada hari Sabtu, 3 Februari 2024.

Baca Juga: Preview dan Link Nonton Flex x Cop Episode 4: Jin Yi Soo Menangani Kasus Pembunuhan Ruang Tertutup

Dan juga, lanjut Ridwan Kamil, ada relawan Gibran sak dadine , yang merupakan kelompok masyarakat yang menyakini pasangan 02 adalah yang terbaik untuk melanjutkan kepemimpinan Jokowi.

Hal itu dikatakannya pada saat menghadiri deklarasi relawan Gibran sak dadine , yang digelar di gedung Islamic Centre, tepatnya di Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon.

Ia juga mengatakan bahwa, di era kepemimpinan Jokowi ekonomi masyarakat khususnya di Ciayumajakuning meningkat dengan pesat.

Itu ditandai dengan adanya banyaknya restoran-restoran, karena adanya tol Cipali, tol Cisumdawu, kemudian juga di Kota Rebana akan ada 13 industri baru yang nantinya akan menghasilkan tiga juta lapangan pekerjaan.

Baca Juga: Streaming Flex X Cop Sub Indo Episode 4: Jadwal Tayang, Spoiler, dan LINK NONTON Subtitle Indonesia

"Itu adalah harus dilanjutkan dan harus disempurnakan, dan pasangan yang paling pas dimata masyarakat dalam mempertahankan ekonomi yang baik adalah pasangan 02," ucap Ridwan Kamil.

"Saya nanti hasil deklarasi sudah saya terima akan saya sampaikan kepada pak Prabowo, untuk menunjukan dukungan-dukungan yang ada di Ciayumajakuning makin masif kepada 02," sambungnya.

Ia mengatakan bahwa, selama lima tahun sampai 10 tahun kebelakang di Ciayumajakuning memang sudah pesat luar biasa sejak ada insfraktuktur jalan tol.

"Mudah-mudahan kita mengejar minilah 60 persen, kalau tercapai Jawa Barat 60 persen dengan kerja-kerja salah satunya ada disini, insya Allah satu kali putaran itu bukan hal yang mustahil," ujarnya.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: klikaktual.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler