Celengan Perubahan AMIN Berhasil Kumpulkan Dana 1,4 Miliar

Friday, 26 January 2024
Celengan Perubahan AMIN Berhasil Kumpulkan Dana 1,4 Miliar
Celengan Perubahan AMIN Berhasil Kumpulkan Dana 1,4 Miliar

polhukam.id - Deputi Inovasi Tim Pemenangan AMIN, Henry Husada mengumumkan bahwa dari hasil celengan perubahan terkumpul dana sebesar Rp 1,4 miliar.

“Sampai hari ini, celengan yang terkumpul dari masyarakat yang menginginkan perubahan sudah mencapai 1,4 miliar,” kata Henry dihadapan sedikitnya 600 orang yang menghadiri acara, Bandung AMIN-KAN Perubahan-Celengan Perubahan di Gino Feruci Kebonjati, Kota Bandung, Jumat (26/1/2024).

Acara ini dihadiri berbagai komunitas, masyarakat umum yang mendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menjadi presiden RI pada pemilu, Februari mendatang.

Hadir dalam acara tersebut Wasekjen Timnas AMIN Soeryo Putranto, Siti Muntamah Oded (Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Jabar sekaligus Ketua Jaringan Perempuan TKD AMIN Jabar).

Siti Muntamah Oded, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Jabar sekaligus Ketua Jaringan Perempuan TKD AMIN Jabar.
Siti Muntamah Oded, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Jabar sekaligus Ketua Jaringan Perempuan TKD AMIN Jabar. (polhukam.id/Adhi)

Kemudian juga hadir, Yoyok Switohandoyo (Ketua Bidang Jaringan Jabar), Bendara Umum Timnas Amin Novi dan Zulfadhli Lubis (Direktur Utama Actionpay).

Siti Muntamah mengapresiasi acara ini juga menyatakan rasa kagum karena melihat begitu besar animo masyarakat yang menginginkan perubahan.

“Terima bapak-bapak dan ibu yang sudah hadir disini. Kita mempunyai rasa yang sama, untuk melihat Indonesia ada perubahan. Untuk itu, mari kita menangkan pasangan AMIN,” kata Siti disambut tepuk tangan yang hadir.

Sementara itu, Henry menyerukan bahwa dalam program celengan perubahan ini jangan dilihat dari nilainya, tetapi kesukarelaan dan bergotong royong.

“Bilamana, bapak-ibu dan saudara-saudara sekalian menginginkan adanya perubahan di negeri ini, maka ini menjadi satu kesempatan menjadikan harapan nyata. Kita harus memenangkan AMIN,” tegas Henry yang disambut gemuruh “Amin menang…amin menang..”

Ditempat yang sama Novi Bendahara Pemenangan AMIN mengatakan untuk mewujudkan Impian Indonesia berubah lebih baik, maka dibutuhkan kesungguhan untuk memenangkan pasangan ini.

Zulfadhli Lubis,Direktur Utama Actionpay)
Zulfadhli Lubis,Direktur Utama Actionpay) (polhukam.id/Adhi)

“Ketika nanti AMIN menang, perubahan juga akan dikumandangkan di Kota Bandung dan Jawa Barat secara umum,” ujarnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: hallo.id

Komentar

Artikel Terkait

Terkini