Acara Demokrat di Malang, Prabowo Subianto Menilai AHY Sebagai Aset Bangsa

Thursday, 1 February 2024
Acara Demokrat di Malang, Prabowo Subianto Menilai AHY Sebagai Aset Bangsa
Acara Demokrat di Malang, Prabowo Subianto Menilai AHY Sebagai Aset Bangsa

polhukam.id - Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 02, menilai Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sebagai salah satu aset terbaik bangsa.

Pernyataan tersebut diungkapkan dalam pidato politiknya pada acara kampanye akbar Partai Demokrat di Lapangan Gajayana, Malang, Jawa Timur, pada Kamis (1/2).

Dalam pidatonya, Prabowo menghargai peran serta kontribusi AHY untuk kepentingan nasional. Dia menyampaikan keyakinannya bahwa AHY akan memainkan peran yang signifikan di tingkat nasional suatu saat nanti.

"AHY, Anda aset bangsa. Saya yakin, pada waktunya Anda akan berperan di tingkat nasional," ucap Prabowo.

Baca Juga: Merangkul Seluruh Masyarakat Bila Terpilih jadi Presiden, Prabowo: Rakyat Menghendaki Kerukunan

Lebih lanjut, Prabowo menegaskan bahwa jika masyarakat Indonesia memberikan mandat kepadanya untuk memimpin bangsa, AHY akan diberikan tugas yang strategis. Menurut Prabowo, kebutuhan akan putra-putri terbaik sangat penting dalam membangun Indonesia dan mengelola kekayaan negara.

“AHY akan saya beri tugas strategis. Kita butuh putra-putri terbaik. Kita butuh putera-puteri terbaik untuk bangun bangsa Indonesia, untuk kelola kekayaan kita,” kata Prabowo.

Selain memberikan pujian kepada AHY, Prabowo juga melayangkan hormatnya kepada Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurut Prabowo, SBY merupakan sosok prajurit terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.

“Terima kasih Pak SBY. Pak SBY panutan, Pak SBY presiden hebat. Saya tambah semangat,” ujar dia.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: akarsari.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler