4 Parpol Rekom Khofifah Indar Parawansa Maju Lagi di Pilgub Jatim 2024, Ditunggu Bakal Calon Penantang

Sunday, 24 December 2023
4 Parpol Rekom Khofifah Indar Parawansa Maju Lagi di Pilgub Jatim 2024, Ditunggu Bakal Calon Penantang
4 Parpol Rekom Khofifah Indar Parawansa Maju Lagi di Pilgub Jatim 2024, Ditunggu Bakal Calon Penantang

polhukam.id - Kekuatan Khofifah Indar Parawansa sebagai bakal calon incumbent dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2024 semakin kuat.

Gubernur Jatim yang sampai 24 Desember 2023 ini masih menjabat telah mengantongi empat dukungan dari partai politik.

Dukungan paling anyar didapat Khofifah Indar Parawansa untuk maju lagi pada Pilgub Jatim 2024 dari Partai Golkar besutan Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Posisi Khofifah Indar Parawansa Sebagai Bakal Calon Gubernur Jatim Kian Kuat, Partai Demokrat Dukung Dua Periode

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sendiri yang menyerahkan surat rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansa untuk maju lagi sebagai bakal calon incumbent.

"Terimakasih atas rekomendasi yang diberikan Partai Golkar kepada kami untuk kembali mengikuti proses pemilihan Gubernur Jawa Timur periode 2024-2029," ungkap Khofifah Indar Parawansa di Instagram @khodifah.ip.

Surat rekomendasi dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa agar maju lagi dalam Pilgub Jatim 2024 diserahkan Airlangga Hartarto di Hotel Utami Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca Juga: Kemarin PAN! Sekarang Partai Gerindra Pilih Khofifah Indar Parawansa Bakal Calon Gubernur Jatim di Pilkada 2024

"Rekomendasi ini saya terima langsung dari Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto di Hotal Utami Sidoarjo, Sabtu (23/12/2023) sore," jelas Khofifah Indar Parawansa.

Sebelum Partai Golkar mengeluarkan surat rekomendasi kepada Khofifah Indar Parawansa sebagai bakal calon incumbent di Pilgub Jatim 2024, ada tiga partai politik lain yang lebih dulu mengusung Gubernur Jatim tersebut.

Tiga partai politik yang telah mengeluarkan surat rekomendasi lebih dulu antara lain PAN, Gerindra dan disusul Partai Demokrat.

Baca Juga: Puncak Gelombang Penumpang di Masa Angkutan Nataru Pecah, Hari Ketiga Okupansi Tembus 102,7 Persen

"Dengan rekomendasi ini, berarti sudah ada 4 Parpol (PAN, Gerindra, Demokrat, dan Golkar) yang memberikan mandat kepada kami untuk ikhtiar proses Pilgub pada periode kedua sebagai Gubernur Jawa Timur," imbuhnya.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: paradapos.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini