3 Tahanan Kasus Korupsi Pekerjaan Stasiun Pandu Teluk Majelis Tanjab Timur Dititipkan di Lapas Kelas IIA Jambi

Thursday, 25 January 2024
3 Tahanan Kasus Korupsi Pekerjaan Stasiun Pandu Teluk Majelis Tanjab Timur Dititipkan di Lapas Kelas IIA Jambi
3 Tahanan Kasus Korupsi Pekerjaan Stasiun Pandu Teluk Majelis Tanjab Timur Dititipkan di Lapas Kelas IIA Jambi

LIHATJAMBI - Tiga tahanan Kejari Tanjab Timur , Provinsi Jambi kasus Tindak Pidana Korupsi dititipkan ke Lapas Kelas IIA Jambi

Tiga tahanan Tindak Pidana Korupsi itu bernama Cheppy Rymeta Atmadja, Sandha Trisharjantho, Andrianto Rahmadha.

Kepala Lapas Kelas IIA Jambi Yunus Maraden Simangunsong membenarkan adanya tahanan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang dititipkan ke Lapas Kelas IIA Jambi. 

Baca Juga: Hitungan Baru Pajak Bikin Gaji Turun, Kok Bisa?

"Iya, benar. Lapas Kelas IIA Jambi sudah menerima tiga tahanan kasus Tindak Pidana Korupsi," ujarnya. 

Para tiga tahanan Tindak Pidana Korupsi ini terkait penyalahgunaan dana upgrade stasiun pandu teluk majelis cabang pelabuhan Jambi. 

Dia menyampaikan, hal itu berdasarkan Surat Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Timur Nomor Tar-16/L.5.18/Ft.1/01/2024 Tanggal 24 Januari 2024 perihal penitipan tahanan. 

Baca Juga: Respons Cepat, Jasa Raharja Pastikan Seluruh Korban yang Tertabrak Truk Bermuatan Galon di Simalungun Terjamin Santunan

Sebelum itu, dikatakan dia, pihak Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Timur dan Kejaksaan Tinggi Jambi telah berkoordinasi terkait penitipan tiga tahanan itu.

Setelah berkoordinasi, akhirnya Rabu 24 Januari 2024 sekitar pukul 17.30 WIB tiga tahanan itu tiba di Lapas Kelas IIA Jambi.

Baca Juga: Jasa Raharja Jamin Seluruh Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor

Setibanya di dalam Lapas, disebutkan dia, tiga tahanan ini digeledah sesuai SOP Lapas dan dipastikan tidak membawa barang- barang terlarang. 

Kemudian dilakukan pengecekan kelengkapan berkas penahanan oleh bagian resgistrasi dan cek kesehatan tahanan oleh Dokter dan Tim Kesehatan Lapas Kelas IIA Jambi.

Baca Juga: Serap Aspirasi Pemuda di Banten, Tim Pemenangan Muda Ganjar - Mahfud Merumput di Pasar Kemis untuk Serap Aspirasi Pemuda di Banten

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: lihatjambi.com

Komentar

Artikel Terkait

Terkini