Aninditha bertemu Sandiaga saat workshop program Kabupaten-Kota (KaTa) Kreatif. Sandiaga menyampaikan akan mendorong produk Anindhita melalui program Baparekraf Digital Innovation Lab (BEDIL).
Pada pertemuan itu, Sandiaga juga membeli jaket, serta rompi dan tas untuk istri dan anaknya yang dijual Anindhita.
"Kita lihat hasil dari produk-produk termasuk yang saya pakai ini dari Cutemonster. Jadi kalau monster itu kan biasanya menakutkan. Tapi ini yang cute. Yang ternyata produknya sudah berkelas dunia menurut saya dan tadi langsung kita promosikan melalui program kami yaitu BEDIL dan juga langsung kita beli untuk Mpok Nur dan juga Sulaiman," tutur Sandiaga, dalam keterangannya.
Lebih lanjut, Sandiaga berharap pelaku-pelaku usaha seperti Cutemonster dan juga Anindhita ini bisa meningkatkan omzetnya, serta dapat membuka peluang usaha dengan ruang-ruang publik dikonversi menjadi tempat beretalase.
Pertemuan dengan Anindita terjadi ketika Sandiaga memberi kesempatan para peserta yang mayoritas pelaku ekonomi kreatif seni rupa untuk bertanya. Anindhita pun mengambil kesempatan tersebut dan menantang Sandiaga menggambar.
"Sebetulnya dari semua anak-anak peserta di sini aku satu-satunya anak berkebutuhan khusus. Namun karya-karya ini membuktikan kalau aku mampu membuat gambar-gambarku bisa dijual," ujarnya.
Sumber: jpnn.com
Artikel Terkait
Ngaku Bisa Keluarkan Makhluk Halus, Dukun di Lampung Perkosa Pasiennya
Dua Keponakan Jokowi Pejabat di Pertamina, Apakah Ada Hubungannya dengan Gaduh LPG 3Kg?
Best UK Proxy: Unlock a World of Opportunities with Secure and Reliable Browsing
Gibran Sering Buat Konten Bersama Anak Sekolah, Publik Curiga: Prospek Buat 2029?