Paham Kondisi Bangsa Jadi Alasan PBB Konsisten Dukung Capres Prabowo

  • Bagikan
X


POLHUKAM.ID -Pahami kondisi bangsa secara umum jadi alasan Partai Bulan Bintang (PBB) mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024 secara konsisten.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, dalam acara Konsolidasi Pemenangan PBB pada Pileg dan Capres Prabowo Subianto di zona 2 di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (3/9).

”Menteri Pertahanan itu tidak hanya berbicara soal perang. Kementerian Pertahanan itu ilmu integratif, Pak Prabowo paham kondisi negara ini dan kementeriannya itu menjadi sentral di kabinet Indonesia,” ucap Yusril.

Yusril meyakini PBB tak salah memberikan dukungan kepada Prabowo sebagai calon Presiden Republik Indonesia.

”PBB tetap istiqomah dengan Pak Prabowo. Kita bermusyawarah bersama mengambil keputusan untuk Indonesia,” kata Yusril.

Sementara mengenai calon wakil presiden, Sekjen PBB Afriansyah Noor percaya kepada Prabowo untuk memilih sosok yang paling tepat. Tidak menutup kemungkinan nama Yusril masuk dalam radar bakal calon wakil presiden.

”Kalau kami dari PBB memang terus berikhtiar untuk mengusulkan Prof Yusril sebagai pendamping bakal calon wakil Presiden (bacawapres) untuk Prabowo Subianto,” ucap Afriansyah.

Namun apabila memang bukan Yusril, lanjut Afriansyah, PBB tetap akan legawa. Hal itu bukan masalah bagi PBB. Sebab, PBB akan tetap satu komando mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. 

Sumber: RMOL

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan