Terlempar usai Tabrakan, Pengendara Motor Terlindas Truk

  • Bagikan
X

SITUBONDO, Jawa Pos Radar Situbondo – Darsono, warga Kelurahan/Kecamatan Panji, Situbondo meninggal dunia secara tragis Kamis (25/5). Pria 53 tahun itu mengembuskan napas terakhir setelah terlindas truk di jalan raya Desa Kotakan, Kecamatan/Kota Situbondo.

Peristiwa bermula saat Darsono mengendarai sepeda motor nopol P 2591 FD berboncengan dengan anak dan istrinya. Dia melaju kencang dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, Darsono mencoba mendahului truk bernopol P 8423 UW.

Begitu Darsono membuka haluan ke kanan, muncul sepeda motor bernopol P 2032 WE yang melaju dari arah berlawanan. Karena jarak yang sudah dekat keduanya tidak bisa menghindar hingga terjadilah tabrakan adu benteng.

Akibat benturan keras tersebut, Darsono langsung terlempar ke sisi kiri hingga jatuh ke bawah roda truk. Tak pelak, kepala Darsono terlindas roda truk. Sedangkan istri dan anak Darsono terpental ke sisi kanan. ”Istri dan anak Darsono hanya mengalami luka ringan, dibawa ke rumah sakit,” ungkap Kanitlaka Polres Situbondo Ipda Kadekyasa.

Sementara pengendara motor nopol P 2032 WE yang terlibat tabrakan dengan Darsono, mengalami luka robek pada pelipis kanan dan luka robek pada paha sebelah kanan. ”Lawan Darsono terpental ke sisi kiri (barat jalan). Korban hanya mengalami luka ringan,” jelas Kadek.

Dia menyebut, untuk kerugian materiil belum bisa disampaikan karena masih dalam tahap pengumpulan data. Saat ini pihaknya masih fokus menangani korban kecelakaan. ”Sementara masih dalam tahap penyelidikan, saksi-saksi masih kami minta keterangannya,” tutup Kanitlaka Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa. (hum/pri/c1)

Sumber: radarbanyuwangi.jawapos.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan