Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir Juara Keterbukaan Informasi Publik 2023

  • Bagikan
X

POLHUKAM.ID - SUMEDANG - Dony Ahmad Munir menjadi juara Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023 kategori bupati, yang digelar oleh Komisi Informasi (KI) Pusat.

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan ke-119 baik di tingkat provinsi maupun nasional yang diraih oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang di masa kepemimpinan Bupati Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Erwan Setiawan.

Upakarti Artheswara Tinarbuka diberikan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan RI Mahfud MD beserta jajaran KI Pusat kepada Bupati Sumedang, pada peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HAKIN) 2023, Rabu, 17 Mei 2023, di Labersa Hotel Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Posisi kedua ditempati Bupati Lumajang Provinsi Jawa Timur Thoriqul Haq, sedangkan peringkat ketiga Bupati Sintang Provinsi Kalimantan Barat Jarot Winarmo.

"Penghargaan ini kami persembahkan untuk Sumedang. Terima kasih atas kerja kerasnya, kerja samanya untuk terus menjadi daerah yang terbuka memberikan informasi kepada masyarakat," kata Bupati Dony.

Bupati kelahiran Sumedang, 5 Desember 1973 itu mengapresiasi kinerja perangkat daerah.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan