Terkuak, Bukan Sekali Ini Saja Afi Nihaya Gunakan Nama Akun Anonim, Ternyata Sudah Permah Dibeberkan Langsung oleh Quora

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Selain aktif sebagai pegiat sosial media di Facebook, Asa Firda Inayah atau yang dikenal dengan nama Afi Inayah juga aktif menulis di Quora.

Mengikuti isu antara Afi Nihaya dan akun alter Natalie, Afi sendiri rupanya pernah membeberkan kegemarannya dalam menggunakan akun anonim.

Ditulis tepat pada tiga tahun yang lalu, Afi mengaku sempat menggunakan nama samaran untuk akun Quora miliknya agar tidak dikenali sebagai Afi.

“Saya adalah figur yang pernah sangat viral, dengan ratusan ribu followers di platform media sosial lain, sehingga di kemudian hari kadang orang memfollow saya bukan karena konten saya, tapi karena saya adalah Afi yang itu,” tulisnya.

Ia pun mengaku bahwa identitas baru yang ia buat semata-mata hanya karena ingin dikenal dengan konten yang ia buat, bukan karena dirinya yang sempat viral di jagat media sosial.

“Untuk sekali saja, saya tidak ingin dikenali sebagai Afi. Saya ingin difollow karena konten, bukan karena figur. Saya juga ingin lebih leluasa menulis hal-hal yang terkadang hanya ditoleransi oleh pengguna Quora Indonesia dengan pemikiran terbuka,” tambahnya.

Sumber: kontenjatim.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan