Hebat! Najwa Shihab Cukup Diam Doang, ‘Haters’-nya yang Kelimpungan Adu Debat Sama Orang Lain di Luar Konteks Masalah Kepolisian

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Tak lagi fokus menyeret nama Najwa Shihab, kini Tengku Zanzabella terlihat asyik menanggapi komentar pedas dari Dokter Psikolog Lita Gading.

Direktur Sosial dan Budaya (Dir Sosbud) Sahabat Polisi Indonesia tersebut menanggapi berbagai komentar yang Lita Gading berikan kepadanya mengenai caranya berpakaian, khususnya tato yang dimilikinya.

Dengan Lita Gading yang menyinggung tatonya, Bella pun tak terima dan mengklaim Lita Gading mempermasalahkan penggunaan tato sehingga ia banyak mengunggah profil pejabat atau orang-orang yang berhasil di hidupnya, tetapi memiliki tato.

Menanggapi balasan dari Bella, Lita Gading pun tak tinggal diam karena dituding menghina orang-orang yang mengenakan tato.

“Saya itu berkomentar tentang wanita bertato, iya enggak, sih? Tapi tidak semua orang bertato itu jelek, loh. Saya itu hanya berkomentar tentang kelakuan kamu, paham enggak?” ujarnya memberikan klarifikasi langsung di akun Tiktok pribadinya pada Rabu (21/09/2022).

Dokter tersebut menjelaskan bahwa dirinya hanya mencecar Bella, bukan pengguna tato secara keseluruhan. Ia pun menegur Bella karena pegiat media sosial tersebut merupakan istri perwira polisi.

Sumber: kontenjatim.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan