Elektabilitas Ganjar Melejit, Demi Tingkatkan Citra Puan Maharani, Dewan Kolonel Dibentuk: Menggelitik, Berati PDIP Mengakui….

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti pembentukan Dewan Kolonel oleh anggota DPR RI Fraksi PDIP untuk Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Anggota DPR RI Fraksi PDIP Johan Budi menjelaskan bahwa Dewan Kolonel mempunyai misi penting dalam mendukung Puan Maharani sebagai capres 2024.

"Bagaimana ini kita yang mendukung Mbak Puan, bagaimana kalau kita bikin tim. Tim yang ikut membantu Mbak Puan untuk jadi capres. Ini enggak ada kaitannya sama DPP ya." 

"Tapi kami di fraksi ada sekelompok orang, ingin menjadi timnya mbak Puan untuk persiapan Pilpres [2024] itu," ujar Johan yang dikutip dari CNN.

Jhon Sitorus menyinggung misi Dewan Kolonel, demi membantu Puan Maharani berlaga di Pilpres 2024, maka citra Ketua DPR ini harus ditingkatkan.

"Ada hal yang menggelitik dari dewan Kolonel ini, yaitu untuk meningkatkan CITRA Puan Maharani. Meningkatkan citra ini berarti @PDI_Perjuangan mengakui bahwa kinerja sekaligus citranya BURUK," ungkapnya.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan