Ckckck, Licik! Diduga Inilah 2 Alasan Ferdy Sambo Pilih Eksekusi Yosua di Rumah Dinas, Bukan di Rumahnya Sendiri

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Kuasa hukum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak mengungkapkan kemungkinan alasan mengapa Ferdy Sambo memilih rumah dinasnya sebagai tempat untuk mengeksekusi Brigadir J.

Menurut penuturan Kamaruddin, terpilihnya rumah dinas di Jalan Duren Tiga itu agar rumah pribadinya tidak menjadi tempat kejadian perkara (TKP), dan harga jualnya tetap stabil.

"Kenapa direncanakan di rumah dinas? Supaya ini jadi beban negara, kan begitu, karena kalau dilaksanakan di rumah pribadi Ferdy Sambo tentu rumahnya akan di Police Line" ujar Kamaruddin Simanjuntak, melalui kanal Youtube Refly Harun, Rabu (21/9/2022).

"Kemudian, ketika rumahnya mau dipakai akan terganggu, karena dengan tempat kejadian pembunuhan terencana. Tetapi dia merancang ini ke rumah dinas supaya rumah dinas ini menjadi beban pemerintah ketika mau dipakai ya rumah dinasnya gak bisa karena menjadi objek, katakanlah police line," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Kamaruddin juga mengatakan bahwa jika rumah pribadinya menjadi tempat rencana pembunuhan, maka umumnya rumah tersebut akan menjadi turun harga, bahkan tidak bisa dijual.

"Kemudian kalau rumah tempat kejadian pembunuhan atau kematian biasanya harganya tuh turun, dan atau susah dijual," kata Kamaruddin Simanjuntak.

Sumber: kontenjatim.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan