Akhirnya Terungkap, Bisa Jadi Inilah yang Bikin Kasus Pembunuhan Yosua oleh Ferdy Sambo Berlangsung Berlarut-larut Nyaris 3 Bulan

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Kasus kematian Brigadir Yosua yang masih belum menemukan titik terang, membuat Kamaruddin Simanjuntak sebagai kuasa hukum almarhum menduga adanya kemungkinan yang menghambat perkara kasus.

Kemungkinan yang dimaksudkan Kamaruddin ialah adanya kecenderungan sandera menyandera dalam penanganan yang dilakukan pihak Polri.

"Karena saya sudah memahami atau menganalisa bahwa kerumitan itu pasti terjadi apabila penyidiknya dari Polri, karena di antara mereka akan terjadi sandera menyandera," ujar Kamaruddin Simanjuntak, melalui kanal Youtube Refly Harun, Selasa (21/9/2022).

Pengacara Yosua itu juga menyayangkan tindakan Presiden Jokowi yang hanya memberi himbauan, sedangkan dirinya sudah memberi solusi yang tepat. Sebab, Kamaruddin sudah terlebih dahulu menganalisa.

"Sedangkan saya dari awal memberikan solusi sesuai kecerdasan saya mengatakan ini kasus pasti rumit. Kenapa rumit? Karena ada proses sandera menyandera di antara petinggi Polri," kata Kamaruddin Simanjuntak.

Kamaruddin juga mengatakan jika pihak Polri tegas dalam mengambil langkah hukum, kemungkinan Ferdy Sambo akan mengungkit tragedi di masa lalu.

Sumber: kontenjatim.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan