Pedas, Marwan Batubara Singgung Janji Kampanye Jokowi Untuk Memberantas Mafia: Pak Jokowi Itu Munafik!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Marwan Batubara kembali menyinggung janji kampanye Pilpres Joko Widodo yang ingin memberantas mafia. 

Sebab, ketika hendak diberi kesempatan, ia menilai Jokowi justru menghindar sehingga dianggap telah melanggar janji saat kampanye Pilpres lalu.

"Pak Jokowi itu munafik, hipokrit, karena waktu kampanye Pilpres bilang mau memberantas mafia, giliran ada kesempatan justru beliau yang menghindar," tutur Marwan Batubara, dilansir dari kanal Youtube Refly Harun, Jumat (16/9/2022).

Hal ini bermula dari mantan anggota DPD Sumatera Utara yang membeberkan terkait persoalan mafia minyak tanah dan BBM yang terjadi pada saat Sudirman Said menjabat sebagai menteri energi dan sumber daya mineral Indonesia.

Kala itu, Sudirman Said sudah melakukan audit dan menyampaikan hasilnya kepada Presiden Jokowi, namun sang presiden tak memberi balasan apa pun.

"Zaman pak Sudirman itu sudah dilakukan audit di Petral oleh KordaMentha dari Australi tuh auditornya, dan sudah bisa ditindaklanjuti. Pak Sudirman Said sudah menyampaikan hasil untuk nanti dilaporkan ke KPK. Pak Sudirman Said menghubungi pada Pak Jokowi tapi tidak dibalas," ujarnya.

Sumber: kontenjatim.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan