Cerdas! Ning Imaz Beri Pesan Begini ke Eko Kuntadhi, Andi Sinulingga: Jika Bukan Siapa-siapa Pasti Sudah Bonyok Babak Belur…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Aktivitis Kolaborasi Warga Jakarta Andi Sinulingga menyoroti pernyataan dari Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz. Ning Imaz diketahui menanggapi cuitan itu, ditemani oleh sang suami, Gus Rifqil Muslim.

Hal itu ditanggapi Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Andi Sinulingga memuji tanggapan dari Ning Imaz terkait hinaannya dari Eko Kuntadhi.

Andi Sinulingga juga mempertanyakan jika posisi Ning Imaz merupakan warga biasa yang tidak memiliki pengaruh apa-apa dan mendapat hinaan dari Eko Kuntadhi.

"Cerdas sekali. Bayangkan saja kalau saja Ning Imaz ini bukan siapa2, pastilah dia sudah bonyok babak belur dibully oleh pekok dkknya," ungkap Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (16/9).

Lanjut, Andi Sinulingga menyebut bahwa kegaduhan soal Eko Kuntadhi yang menghina Ning Imaz seakan memperlihatkan sesuatu.

"Fenomena pekok dkknya ini semakin memperlihatkan bahwa mereka2 itu sesungguhnya tak punya basis substansi apa2," pungkas Andi Sinulingga.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan