AHY Sindir Pedas Soal Rezim Jokowi Hanya Gunting Pita, Pembangunan Era SBY Dibangga-banggakan: Kok Bisa Ngomong Gitu? Siapa yang Ajarin…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Yusuf Dumdum menyoroti pernyataan dari Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyindir rezim Presiden Joko Widodo (Jokowi) di periode pertama yang hanya prosesi gunting pita untuk meresmikan proyek pembangunan.

Hal tersebut ditanggapi Yusuf Dumdum melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Yusuf Dumdum mengherankan ucapan dari AHY.

Yusuf Dumdum juga kerap mempertanyakan AHY yang berbicara seperti itu belajar dari mana dan siapa yang mengajari itu.

"Kok @AgusYudhoyono bisa ngomong begini? Siapa yg ngajarin?," ujar Yusuf Dumdum melalui akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (16/9).

Sementara itu, AHY menyebut, Jokowi hanya meresmikan proyek infrastruktur yang sebelumnya memang sudah dijalankan di era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal tersebut disampaikan AHY dalam pidato pembukaan dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) Partai Demokrat, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (15/9).

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan