Soal Effendi Simbolon, Kisah KSAD Dudung Disebut Mirip dengan Ferdy Sambo, Warganet: Tipe Pengecut?

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyoroti Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachaman terkait pernyataan anggota DPR Fraksi PDIP Effendi Simbolan.

Melansir dari CNN, Dudung mengecam pernyataan Effendy Simbolan, ini terlihat dari potongan sebuah video, namun tidak diketahui kapan direkam.

Dudung meminta agar jajarannya bergerak, serta tidak takut dengan pangkat dan jabatananya akan dicopot, karena ini sudah menginjak harga diri serta kehormatan.

"Silakan kalian bergerak, berdayakan FKPPI dan segala macam untuk tidak menerima penyampaian Effendi Simbolon, masif, lakukan," ucapnya.

Kemudian, Dudung kembali menyinggung bahwa tidak ada anggota TNI dari segala pangkat yang bergerak, serta hanya diam, membuat Effendi Simbolan akan merasa benar.

"....tidak ada lagi pengkondisian dari Effendi Simbolon untuk minta-minta ke wilayah, enggak usah takut kita, kalian enggak usah takut. Tidak berpengaruh, Komisi I itu tidak berpengaruh ya. Dia kerjanya hanya minta," ujarnya.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan