Pertanyakan Dudung Soal Anaknya Masuk Akmil, Kenapa Effendi Simbolon yang Minta Maaf? Oh, Jubir Gusdur Beberkan Alasannya

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Mantan Juru Bicara Presiden KH Abdurrahman Wahid, Adhie Massardi turut memberi tanggapan terkait konflik yang sedang terjadi dalam lingkup TNI.

Dalam polemik ini, Adhie menyoroti tentang Effendi Simbolon yang meminta maaf karena ujarannya terhadap anggota TNI yang menyinggung.

Dalam cuitannya di Twitter, Adhie mengklaim dirinya mengetahui kelemahan Effendi Simbolon, yakni ada pada partai politiknya.

Terlebih lagi, juru bicara Gusdur itu mengingatkan fakta bahwa keadaan Indonesia kini sangat memprihatinkan.

Menurutnya, jika TNI kembali utuh seperti sedia kala dan menyelamatkan rakyat, maka Effendi Simbolon dan partai politiknya akan di ambang kehancuran, sebab baginya rakyat akan mendukung TNI.

TIPS meng-KO ES ?? ini sohib tulen. Sy tahu titik lemah ES, ada di parpolnya. Ngaku proWongCilik tapi gak jelas.? kini rakyat sdg susah gegara kebijakan rezim yg ancur2an. Jika TNI bisa selamatkan rakyat maka ES dan gerombolan di parpolnya langsung KO. Rakyat pasti pro-TNI. pic.twitter.com/9VlOagfLLN

Sumber: kontenjatim.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan