Buntut Eko Kuntadhi Hina Ning Imaz, Loyalis Anies Baswedan Bergejolak: Terlalu Lama Tebar Olok-olok, Tuman Jadinya!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Aktivitis Kolaborasi Warga Jakarta Andi Sinulingga sekaligus loyalis Anies Baswedan menyoroti pegiat media sosial, Eko Kuntadhi yang membuat gaduh jagat maya media sosial Twitter.

Cuitan dari Eko Kuntadhi memantik amarah netizen dan warga Nahdliyin setelah dirinnya menghina Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra atau yang akrab disapa Ning Imaz dari Pondok Pesantren Lirboyo.

Hal itu ditanggapi Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Andi Sinulingga menyebutkan bahwa Eko Kuntadhi yang sekaligus Ketua Umum Kornas Ganjarist itu sudah terlalu lama menebar perkataan yang berupa sindiran terhadap orang yang tidak disukainya.

Andi Sinulingga mengungkapkan bahwa kegaduhan saat ini yang dibuat Eko Kuntadhi seakan menjadi biasa.

"Pendukung ganjar ini saya kenal betul dirinya, dia juga kenal siapa saya. Mereka udah terlalu lama menebar olok2 pada siapa saja yg mereka tak sukai, dan sebagai die hard jokowi & ahok, mrk selama ini merasa aman2 saja berbuat seperti itu, tuman jadinya," tutur Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (15/9).

Diketahui, awal mula kasus itu ketika pegiat media sosial Eko Kuntadhi dengan akun Twitter @_ekokuntadhi mengunggah video ceramah ustadzah ponpes asal Kota Kediri, Jawa Timur, tersebut. 

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan