Puan Maharani Dilaporkan ke MKD Soal Rayakan Ultah Saat Ada Aksi Demo BBM, Ferdinand Hutahaean: Laporan Gak Rasional!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyoroti Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani yang bakal dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR karena momen ulang tahun (ultah) dirayakan dalam rapat paripurna.

Momen tersebut juga lantaran sekaligus bertepatan dengan adanya massa aksi demonstrasi soal kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di luar gedung DPR. 

Hal itu ditanggapi Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Ferdinand Hutahaean menyebut bahwa laporan tersebut tidak rasional.

Ferdinand Hutahaean mempertanyakan soal perayaan ultah yang bertepatan saat demo.

"Hahaha laporan ngga rasional..!! Masa orang tidak bisa rayakan ultah meski ada demo? Lucu orang ini," ungkap Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadi miliknya, Rabu (13/9).

Sementara itu, soal perayaan ultah di tengah suasana aksi demo kenaikan harga BBM, Puan Maharani dinilai tak etis karena mengizinkan selebrasi ulang tahun di rapat resmi, terlebih bersamaan dengan momen demonstrasi penolakan kenaikan BBM di DPR.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan