Ikut Geram Karena Hinaan dari Eko Kuntadhi, Susi Pudjiastuti Terang-Terangan Sindir Ganjar Pranowo

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti buka suara terkait isu Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi yang dikatakan telah menghina Ustadzah Ponpes Ning Imaz.

Susi menegaskan bahwa pelaku pelecehan tidak semestinya diberi toleransi, terlebih setelah Eko Kuntadhi dan pengikutnya beramai-ramai menghina Ning Imaz dengan kata-kata yang mengarah ke seksualitas.

“Semestinya pelecehan2 yg seperti ini tidak boleh ditolerir, sangat tidak pantas apalagi dilakukan seseorang yg punya jabatan publik/setengah publik. Apalah arti kepuasan dg melecehkan wanita? Diikuti pengikut2 beramai ramai membully? Puas? Pantas? Berkaca diri?” tulis Susi Pudjiastuti pada Rabu (14/09/2022).

Tak hanya berhenti di situ, Susi dibuat heran ketika tahu bahwa Eko Kuntadhi merupakan Ketua Umum Koordinator Nasional (Kornas) Ganjarist atau pendukung dari Ganjar.

Mantan Menteri tersebut tentu dibuat geram setelah mengetahui berbagai kalimat yang Eko dan pengikutnya lontarkan untuk menghina Ning Imaz.

Sumber: kontenjatim.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan