Tak Bosan Diingatkan Jangan Bodoh Memilih Capres di 2024: Jangan Milih dari Pencitraan dan Lempar-lempar dari Dalam Mobil

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Politisi Partai Demokrat, Ronnie Rusli, mengingatkan agar jangan bodoh dalam memilih calon presiden di Pilpres 2024.

Ronnie mengatakan bahwa keinginan menjadi presiden Republik Indonesia merupakan hak semua orang, begitu juga dengan memilih.

“Mau jd Presiden RI itu Hak semua orang demikian jg pemilih yg mau memilih itu hak warga negara,” tulis Ronnie di akun Twitter-nya pada Selasa (13/9).

Dosen Universitas Indonesia (UI) ini lantas mengingatkan pentingnya berpikir cerdas dalam memilih calon presiden di Pilpres 2024 jika enggan sengsara.

Lebih spesifik disarankan untuk tidak memilih calon presiden yang melakukan pencitraan, melempar-lempar dari dalam mobil, dan berfoto di sawah atau sungai.

“Yg paling penting "Cerdas, Jangan Bodoh Memilih Capres di 2024" kalau engga mau sengsara. Karena milih dr pencitraan & lempar2 dari dalam mobil dan foto2 bohong di sawah atau sungai",” lanjut Ronnie.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan