Pernyataan Mahfud MD Bakal Bikin Hacker Bjorka Tersulut Emosi: Seperti Menantang Bertindak Lebih Parah

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pendiri Drone Emprit Ismail Fahmi menyoroti pernyataan Menko Polhukam Mahfud MD mengenai hacker Bjorka yang membocorkan data pribadi beberapa pejabat negara.

Mahfud MD mengungkapkan bahwa data pribadinya dibocorkan oleh hacker Bjorka, tapi hal ini bukan masalah, lantaran datanya sudah terbuka di Google dan buku-bukunya.

"Bnyk yg japri sy bhw data pribadi sy dibocorkan oleh bjorka hacker. Sy tak ambil pusing dan tak ingin tahu. Sebab data pribadi sy bkn rahasia."

"Bs diambil dan dilihat di Wikipedia (Google), di sampul belakang buku2 saya, di LHKPN KPK. Data pribadi sy terbuka, tak perlu dibocorkan," ujarnya dalam akun Twitter @mohmahfudmd, Selasa (13/9).

Menanggapi hal ini, Ismail Fahmi menyebutkan bahwa ungkapan Mahfud MD akan membuat hacker Bjorka merasa tertantang untuk bertindak lebih jauh.

"Maaf pak. Masalahnya bukan di [email protected] apakah peduli atau tidak. Tetapi pernyataan ini seperti menantang hacker untuk bertindak lebih jauh dan lebih parah," bebernya.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan