Marahi Pendukung Jokowi, Kyai NU Ini Dianggap Tak Konsisten!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Eko Kuntadhi sempat menghebohkan twitter terkait cuitannya yang memposting sebuah video. Namun, terpantau sejak Selasa (13/9/2022). Unggahannya tersebut sudah hilang.

Polemik yang dihebohkan Eko Kuntadhi dan sempat ditanggapi oleh Gus Nadir membuat salah seorang warganet twitter memberi komentar.

Menurutnya, dengan tanggapan dari Gus Nadir terhadap perkataan kasar Eko seolah tidak konsisten.

"Coba kalau yang dihina bukan dari circle Newcastle United, jangan-jangan malah ikut nimpalin. Sebaliknya, coba kalau yang menghina bukan dari circle Eko Kuntadhi, mungkin bisa sampai diperkarakan ke jalur hukum," tulis akun @iqbal_***

"Waktu jaman Perppu Ormas, saya pernah debat dengan seorang penggemar Newcastle United, 'eh, ini bisa dipakai buay nyikat ormas minoritas juga lho, kalian yakin dukung Perppu ini?' Jawabannya 'gapapa, yang penting sekarang dipakai buay nyikat HTI' Short-sighted sekali," tulisnya lagi.

Kayanya bukan pertama kali Ek Kntdh (dan gengnya) memaki-maki pandangan yg dianggap sebagai pandangan konservatif. Tapi Gus Ndr baru marah ketika yg dimaki itu ternyata masih dari circle Newcastle United.Wajar.Tapi jadinya ga konsisten aja. Hehe.

Sumber: kontenjatim.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan